-->
Menu
/

www.momsinstitute.com - Aku Lihat Layar Secukupnya. Buku edukatif untuk anak agar bijak memakai gadget. Seru bacanya ada solusi juga untuk anak biar di rumah tetap happy. Buku rekomendasi untuk anak-anak.


Buku anak yang bercerita tentang seorang anak bernama Fata (usia 5 tahun)  dan memiliki adik wanita bernama Wafa usia 3 tahun. Bermula ketika di hari libur ayah sibuk dengan gadgetnya. Fata ingin mengajak bermain tapi tidak mendapatkan respon. Kemudian mereka berdua menemui ibunya dan ibu sedang sibuk mencuci piring di dapur. Kemudian agar adik kakak ini tenang, ibu meminjamkan handphonenya kepada Fata dan Wafa. 

Ketika sedang asyik menonton di hp, tiba-tiba ibu mengambil gadgetnya. Tentu saja ini membuat Wafa tantrum. Ibu terus memeluk Fata dan Wafa dengan erat dan sambil berbisik memberi nasehat yang sangat penting untuk Fata dan Wafa. 

Selanjutnya ayah dan ibu kompak membuat permainan yang membuat Fata dan Wafa senang dan juga ada ilmu yang bisa didapat dari permainan yang diberikan ibu dan ayah. 


Nah, buat kamu yang masih kecanduan gadget yuk segera baca buku ini, Aku Lihat Layar Secukupnya. Temukan ya nasehat penting dalam buku ini. 

Untuk pemesanan bisa melalui instagram @yunis_edustore .  Bukunya tebal, jadi anak-anak suka membacanya sendiri. Gambarnya juga bagus sekali, dijamin anak-anak makin cinta membaca. 



#bukuanak #akulihatlayarsecukupnya


Salam Inspirasi 


4 comments:

Powered by Blogger.