Menu
/

www.momsinstitute.com -  Dengar kata liburan yang terbayang pasti tempat wisata yang asyik, kuliner yang nikmat dan lezat serta tempat tujuan sesuai dengan budget yang ada di tabungan. Kalau yang lagi ingin menepi dari hiruk pikuk padatnya ibu kota Jakarta, menepi dari kota yang 24 jam aktivitasnya masih saja ramai seperti di Bekasi, maka memilih liburan ke tempat yang adem dan asri seperti di kota hujan, Bogor. 


Di Bogor itu banyak sekali sejuta pesona tempat liburan mulai dari tema alam seperti Kebun Raya Bogor yang bisa memanjakan mata melihat pohon-pohon langka dan juga ratusan tumbuhan dari berbagai negara. Kalau lagi beruntung bisa melihat bunga bangkai yang sedang mekar juga di Kebun Raya Bogor. 

Liburan ke Bogor tak melulu harus mengelurkan budget besar, ada juga spot asyik buat foto-foto dan juga gratis. Lokasi Bogor yang mudah diakses dengan mobil pribadi, naik bus atau naik kereta sambil berpetualang dengan teman backpacker kamu.


Banyak spot asyik di Bogor terutama taman-taman yang asri dan juga ada wahana bermain untuk anak. Taman Kencana, Taman Peranginan Bogor, Taman Heulang, Air Mancur Bogor, Taman Topi, hingga lapangan Sempur. Mall-mall megah yang berdiri kokoh sepanjang jalan pun menjadi daya tarik untuk berbelanja. Apalagi jika ingin berbelanja di Tajur, pasar Anyar, pasar Merdeka, pasar Jambu dua, banyak juga pasar-pasar tradisional di Bogor. Nggak bakalan membosankan karena semua bisa ditempuh baik dengan trayek kota kendaraan umum atau kendaraan ojek online. 

Untuk berlibur bersama keluarga ada juga jungle land wahana bermain untuk anak seru dan menarik. Untuk wahana edukatif Bogor juga terkenal dengan museum-museum bersejarahnya. Jadi bisa sambil ajak anak-anak untuk study tour. 


Banyak juga ya wisata di Bogor. Apalagi kulinernya surga banget. Banyak makanan lezat dan juga oleh-oleh khas Bogor yang paling ngangenin dan terkenal lezatnya yaitu oleh-oleh Khas Bogor dari Bika Bogor Talubi. Kebetulan yang menyenangkan juga nih, ada inovasi terbaru dari Bika Bogor Talubi yaitu Boston Brownie yaitu brownies kukus ketan hitam talas. Boston Brownie ini ada dua varian juga di antaranya rasa original dan pandan.



Saya sudah mencoba keduanya. Bagaimana rasanya, hmmmm....syukaaaa keduanya. Tapi saya jabarkan lagi nih ya satu persatu. 

1. Brownies kukus ketan hitam talas original. 


Saya suka banget, talasnya itu lembut dimulut, kenyal-kenyal asyik dan ketan hitamnya, sampai nggak nyadar deh sudah masuk semua ke mulut. Lembut, kenyal, manisnya pas, aromanya nikmat, dan topingnya itu crunchy banget. Crispy nougat bikin kriuk-kriuk gurih manis campur jadi satu.



2. Brownies kukus ketan hitam Talas pandan. 


Sukaaaa banget aroma pandannya wangi. Pas, nggak bikin keblenger. Karena pas aroma pandannya jadi nggak pahit. Enak banget lho. Benar deh jawaranya kue Bogor nih. Pandannya pas wanginya, ketan hitamnya lembut, toping nougatnya juga gurih manis klop banget.



Cocok banget buat kirim-kirim ke saudara, teman, pasangan buat moment bahagia. Asyiknya lagi nih, delivery dari Bogor - Bekasi lancar jaya. Paketan rapi nggak rusak. Kardus berlapis dan tebal. Kue sampai dengan selamat. Rasa kue juga cocok dilidah buat teman ngemil pas kerja juga bisa kayak saya nih ditemani deadline dengan Bika Bogor Talubi. Inspirasi langsung berdatangan. 

Asyiknya lagi banyak deadline ditemani Bika Bogor Talubi


Bika Bogor Talubi ini 100% produk Indonesia. Kini ini bisa juga pesan delivery order lebih cepat pastinya, ada di Tokopedia, Bukalapak dan Shopee.



Atau yang mau pesan dan intip semua produk inovasi dari Bika Bogor Talubi, silakan follow di : 
Line : @bikabogor
Ig : @bikabogor 
Fp : Bika Bogor 
Email : talubi@bikabogor.com 
Whatsapp : 0888-482-9626


Salam Inspirasi
6 comments

Bika Bogor talubi memang variannya banyak sekali. Cocok banget buat cari oleh-oleh khas Bogor.

Reply

Mau Bika Bogor Talubinya, enak. Wah Kakak Ahel suka nih sama talas ketan hitamnya.

Reply

Iya , Variannya banyak di Bika Bogor talubi dan selalu berinovasi dengan kue-kue yang enak dan pastinya cocok buat jadi oleh-oleh khas Bogor yang nganenin.

Reply

Iyaa, ketan hitam plus talas bikin hmmm yummy banget deh,lupa gigit berapa kali saking nikmatnya.

Reply

Bika Talubi varian produknya enak semua rasanya, suka. Manisnya pas dan juga lembut.

Reply

Iya Talubi memang temannya ngemil yang pas, oleh-oleh khas Bogor yang banyak variannya juga.

Reply

Powered by Blogger.