Menu
/

www.momsinstitute.com – Cinta yang halal selalu membawa kedamaian. Cinta yang menenangkan karena memiliki perasaan dengan satu muara cinta yang sama. Cinta itu dua hati terpaut jadi satu, sama besar, sama-sama saling menguatkan dan saling melengkapi. Jika hanya satu orang saja yang menjaga cinta suci, sedang satunya lagi lebih banyak bermain hati bukan dengan pasangannya, pasti akan ada luka dan lama-lama cinta suci yang dijaga pun akan memudar. Untuk itu menjaga keutuhan cinta itu harus berdua bukan hanya satu pihak saja. 


Banyak lho Moms, setelah menikah justru jauh dari kata romantis. Karena saling mengejar target kelengkapan hidup. Jika awal bertemu, jatuh cinta, dengan kesederhanaan hati maka menyatulah dua hati yang berbeda atas nama cinta. Kemudian menikah, ternyata rasa cinta terkalahkan dengan pertanyaan-pertanyaan dari luar.
“Seperti kapan punya anak, kapan punya rumah, kok dua-duanya kerja, jangan jadi ibu rumah tangga dahulu kalau belum hamil, beli mobil dahulu, tabungan harus penuh dahulu. Sehingga cinta pun terkikis dengan target-target dunia."

Sedangkan cinta bersemi diantara dua insan yang saling rindu bila berjauhan, saling setia bila datang cobaan,saling menguatkan apabila menghadapi musibah kehidupan. 

Nah, Moms dan Dads hidupkan lagi cinta suci dalam berumah tangga dengan kata-kata romantis. Terkadang kata-kata romantis ini menjeda dari kesibukan juga. Jadi memberi ruang pada hati untuk kembali mengasihi dan saling mengisi. Salah satu bentuk perhatian adalah mengatakan cinta atau perasaan kita pada pasangan. Jangan sampai bosan, justru inilah charger cinta agar selalu semangat menjalani hari. 



Kata-kata romantis untuk istri yang tersayang :
Separuh jiwaku, terima kasih untuk senyuman hangatmu setiap pagi.
Dengan cinta kau buat aku menikmati sarapan lezat setiap hari.
Melangkah bekerja dengan hati yang selalu rindu terpatri.
Pulang bekerjapun ku dapatkan engkau menanti di pintu hatiku bak bidadari.


Kata-kata romantis untuk suami yang tersayang :
Aku bersedia mengikuti, ke mana pun engkau melangkah cintaku.
Aku bersedia berdiri di sampingmu selamanya, sampai limit waktu yang tak pernah ku tahu.
Karena aku ada karena cintamu yang menjaganya. 

Sudah berumah tangga pun jangan lupa kata-kata romantis ya, jangan kalah sama yang menjejaki jalan pacaran. Cinta dalam ikatan rumah tangga adalah cinta yang halal, jadi banyak nilai ibadah bersama pasangan halal. Yuk bangun cinta agar rumah tangga selalu bahagia sampai jannahNya. 

Salam Inspirasi 

1 komentar:

Benar juga , suami istri harus sama-sama memberikan perhatian.

Reply

Powered by Blogger.