Menu
/

www.MomsInstitute.com - Siapa yang suka menabung? Tabungannya untuk apa? Pasti adik-adik semuanya rajin menabung, ya. Ada Raisa juga yang suka menabung untuk membeli keperluannya sendiri, dan juga untuk membantu kepada yang membutuhkan. Bagaimana ya, cara Raisa mengelola uang jajannya dengan bijak. Yuk kita simak kisah Celengan Raisa yang seru, ada permainan, edukasi, serta ada info yang perlu kamu ketahui. 


Celengan Raisa

1. Kisah seru dan menarik 


Setelah salat subuh Raisa merapikan tempat tidurnya. Rutinitas setiap pagi, Raisa mengisi celengan sedekah subuhnya dengan sisa uang saku kemarin. 
Bismillahirrahmanirrahim ....,” cring suara koin lima ratus rupiah berkumpul bersama koin-koin yang lain. 
“Semoga menjadi amal jariyah.” Raisa tersenyum pada celengannya. 



2. Aktivitas edukasi untuk anak 



3. Kisah Sahabat Nabi


4. Ada pojok informasi yang harus kamu ketahui 





Judul buku : Celengan Raisa
Penulis : Istinganatul Khairiyah, AMd.Keb
ISBN : 978-623-7277-64-4
Tahun : 2019 
Penerbit : Mandiri Jaya 
Blurb :
Siapa yang setiap hari dapat uang saku? Uang sakunya untuk membeli apa saja? Asyik ya, kalau bisa berbagi dan membeli sesuatu yang kita inginkan dari uang saku sendiri. Yuk, cari tahu bagaimana Raisa menggunakan uang sakunya.

Buku Celengan Raisa mengajak anak belajar mengelola uangnya sendiri dengan bijak dan cerdas. Kelak setelah dewasa anak-anak akan menjadi pemimpin keluarga, pemimpin perusahaan, bahkan pemimpin negara yang akan mengelola keuangan didalamnya.

Buku ini disertai dengan ayat Al-Quran dan kisah sahabat Rasulullah saw yang mendukung cerita. Ada lembar aktivitas untuk belajar berhitung dan mengenal uang.

Bagi yang ingin memesan buku ini bisa langsung pesan ke nomor 0812-1400-7545 atau langsung klik di PenerbitMJB

Salam Inspirasi 

Powered by Blogger.