-->
Menu
/

www.MomsInstitute.com - Lihat Yuk Harga Avanza Balikpapan 2019. Balikpapan, kota yang merupakan kota besar di Kalimantan Timur ini dikenal memiliki kontur jalanan yang mayoritas berbukit-bukit. Ini membuat pemilik mobil di wilayah ini membutuhkan kendaraan yang memiliki performa bagus. Avanza Balikpapan menjadi salah satu andalannya. Sebab selain mobil ini tangguh, mobil ini pun tepat dijadikan sebagai mobil keluarga yang bisa mengangkut banyak penumpang. 


Kalau kita lihat di web Auto2000, harga Avanza Balikpapan berada pada rentang 200 jutaan. Berikut ini daftar harga Avanza Balikpapan sesuai masing-masing tipe.

- Avanza 1.3 E manual Rp 191 juta
- Avanza 1.3 E automatic Rp 202,3 juta
- Avanza 1.3 G manual Rp 208,9 juta
- Avanza 1.3 G automatic Rp219 juta
- Avanza 1.5 G manual Rp221,2 juta

Dealer Terbaik Toyota di Balikpapan


Bagi Anda yang tak sabar ingin langsung booking Avanza Balikpapan bisa langsung mengunjungi Auto2000 terdekat di Balikpapan. 

Kalau lokasi Anda dekat dengan Jalan Jenderal Sudirman balikpapan, Anda bisa mengunjungi Auto2000 Sudirman yang berada di Jalan Jenderal Sudirman 29. Lokasinya amat strategis karena berada di samping kantor Samsat Markoni. 

Tidak jarang juga bagi yang punya urusan ke Samsat, terkadang menyempatkan untuk mampir ke diler ini untuk melihat produk Toyota terbaru, bertanya promo Toyota di Balikpapan maupun melakukan service mobil. 

Lokasi Auto2000 lainnya ada di Jalan MT Haryono no 188. Orang-orang mengenalnya sebagai Auto2000 Balikpapan II. Ada juga yang menyebutnya sebagai Auto2000 MT Haryono Balikpapan. 

Kedua dealer tersebut memiliki pelayanan yang komplit sehingga siap melayani semua kebutuhan Toyota Anda. Untuk jam buka dealer dan bengkel resmi Toyota ini dari hari Senin sampai Sabtu. Kalau misalnya Anda kebutuhan pada hari Minggu, coba bisa kontak Auto2000 Balikpapan. Dealer tersebut melayani pada hari Minggu asalkan booking terlebih dulu.

Pilihan Terbaik Avanza di Balikpapan


Seperti diketahui, Toyota Avanza memiliki banyak tipe. untuk tipe yang tepat untuk Anda beli tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.  

Warga Balikpapan biasanya banyak yang memilih untuk membeli Toyota Avanza tipe G, sebab tipe ini dirasa memadai untuk kebutuhannya. 
Dealer Avanza Balikpapan yang alamatnya ada di atas tadi siap untuk memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen. Anda akan mendapatkan respon yang cepat dan memuaskan. 

Karena itu wajar jika kemudian banyak warga Balikpapan yang memilih melakukan pembelian Toyota di Auto2000 Balikpapan. Sebab pelayanan yang diberikan sangat baik. 

Di dealer Avanza Balikpapan itu, Anda pun bisa bertanya apa saja promo yang sedang berlangsung saat ini. Harapannya dengan memanfaatkan promo tersebut, Anda bisa mendapatkan penawaran yang lebih menarik.

Sangat sering Avanza Balikpapan mendapatkan promo. Bisa berupa diskon maupun promo jenis yang lainnya. Hal tersebut tentu saja sangat menguntungkan bagi Anda yang mungkin memiliki budget pas-pasan. Sekalipun dana yang tersedia masih minim, Anda tetap bisa mendapatkan mobil keluarga terbaik di Indonesia ini dengan segera. 

Keunggulan lain kalau membeli Avanza adalah harganya tidak mudah jatuh. Jadi harganya tetap stabil sebab memang pengguna mobil ini sangat banyak. Oleh karena itu tidak heran jika harga jual Avanza bekas tetap tinggi. Ini yang juga menjadi faktor penting banyak orang suka memilih Avanza sebagai pilihan teratas ketika ingin membeli mobil tipe MPV. 

Tak sabar ingin segera mencoba test drive? Bisa coba langsung kontak dealer Auto2000 di Balikpapan tadi ya.

Salam inspirasi

2 comments:

Powered by Blogger.