Menu
/

www.MomsInstitute.com - Intip Interior Avanza Veloz yang Begitu Menawan. Punya rencana membeli Avanza Veloz tahun ini? Anda bisa cek harga kredit Avanza Veloz di auto2000.co.id. Kalau mau beli secara tunai, juga tersedia info harganya secara lengkap di situs tersebut. 


Nah, ngomong-ngomong soal mengapa Veloz begitu populer di kalangan pemilik MPV, karena memang kendaraan ini menyajikan kualitas yang luar biasa. Sebagai tipe tertinggi dari keluarga Avanza, Veloz memberi kenikmatan yang lebih sehingga pemiliknya bisa sangat nyaman ketika berada di dalamnya. 

Lihat saja bagaimana interior mobil yang satu ini. Sejak mengalami facelift, makin terasa kenikmatan saat berada di dalam kabin mobil ini. Kenikmatan itu terasa betul bukan hanya bagi penumpang, tapi juga bagi pengemudinya. 

Kita bisa lihat gambar interior Toyota Veloz ini di Auto2000.co.id. Tampak pada bagian dashboard lebih memikat. Khususnya pada bagian audio yang didesain lebih besar. Bagian tersebut juga sudah menggunakan teknologi layar sentuh. Jadi saat Anda ingin melakukan pengaturan, terasa lebih mudah. 

Dilihat dari sisi desain, bagian dashboard avanza veloz 2019 juga terlihat lebih simpel, namun tetap mengedepankan keeleganan. 

Perubahan di bagian interior Toyota Veloz juga bisa terlihat pada panel AC yang sudah digital. jadi tidak perlu memutar tombol lagi untuk mengatur tingkat kedinginannya, tapi cukup dengan menekannya lewat jari. 

Perubahan yang paling berarti juga dirasakan oleh pengemudi dengan adanya tombol engine start/stop. Dengan cara ini, pengemudi mobil Veloz lebih mudah untuk menyalakan maupun mematikan mesin cukup dengan menekan tombol tersebut. yang juga makin menarik adalah karena kaca spion sudah bisa diatur secara elektrik. Jadi semisal Anda tengah parkir di pinggir jalan dan butuh untuk menarik kaca spion, tinggal atur saja dengan tombol yang tersedia. 

Kesan yang juga impresif dari bagian dalam Toyota Avanza Veloz adalah pada bagian jahitan jok yang lebih sporty. Terdapat kombinasi warna hitam dan merah. Ini membuat suasana di dalam kabin Veloz 2019 ini makin terasa memikat. 

Toyota Veloz 2019 juga tergolong mobil yang ramah keluarga. Sebab pada baris kedua terdapat fitur isofix. Dengan fitur tersebut nantinya bayi bisa duduk dengan lebih nyaman. 

Avanza Veloz 2019 juga paham betapa smartphone menjadi bagian yang penting saat ini. Karena itu, di baris terakhir terdapat tempat USb yang bisa digunakan untuk men-charge daya baterai smartphone. Komplit kan fasilitas yang diberikan Veloz bagi pemiliknya? 

Kalau soal hiburan, Veloz juga dilengkapi dengan layar yang ada di bawah AC pada baris kedua. Ini menambah kenyamanan penumpang. Saat di perjalanan, penumpang bisa tetap terhibur untuk menikmati tayangan yang ingin ditonton. 


Harga Veloz 2019 Kredit dan Cash




Sangat tepat jika Anda memilih Toyota Veloz sebagai mobil keluarga. Mobil ini dijual dengan harga yang secara rata-rata masih cukup terjangkau bagi masyarakat Indonesia. 
Kalau kita lihat di web https://auto2000.co.id/ , harga Veloz terbaru 2019 ditawarkan dengan harga mulai Rp 215 juta sampai Rp 239 jutaan. Harga terendah adalah untuk Veloz 1.3 manual yang harganya Rp 215 juta. Baru disusul oleh Avanza Veloz 1.3 otomatis dengan harga Rp 227 juta. 

Kalau Anda rasa mesin 1.3 CC masih kurang greget, Anda bisa memilih Veloz 1.5. Harga Avanza Veloz 1.5 manual dijual Rp 227 juta dan untuk yang versi otomatis adalah Rp 239 juta. Harga tersebut adalah untuk wilayah Jakarta. Untuk wilayah lainnya mungkin ada sedikit perbedaan karena terkait dengan biaya pengiriman mobil ini hingga sampai ke darah. 

Namun yang pasti harga Toyota Veloz ini termasuk yang terjangkau di kelasnya. Sebab untuk sederet kenyamanan yang bisa Anda andalkan saat menaiki mobil ini, semua itu bisa didapatkan dengan harga yang masih cukup terjangkau. 

Lebih dari itu, pembeliannya pun bisa dikredit di dealer Auto2000. Bagi Anda yang ingin melihat simulasi kreditnya di web auto2000.co.id biar memiliki gambaran berapa kira-kira cicilan per bulan jika Anda meminang mobil yang satu ini. 

Nggak sabar ingin segera memilikinya? Kontak saja dealer Auto2000 terdekat. Coba dulu lakukan test drive biar makin mantap saat mau membelinya.

Salam Inspirasi

Powered by Blogger.