-->
Menu
/

www.MomsInstitute.com - Dunia anak memang penuh warna, namun jangan sampai salah warna atau terwarnai yang bikin noda. Sebaiknya sejak dini sudah diajarkan akidah yang kuat sebagai bekal hidupnya di masa depan. Dengan banyak perubahan dan arusnya pergaulan, maka anak-anak pun harus memiliki pondasi keimana yang kuat.


Salah satu referensi untuk bacaan anak yaitu buku Taklukkan Dunia. Berikut ini kisah pertama dalam buku Taklukkan Dunia.



Papa sang Motivator


Pagi telah tiba. Matahari perlahan menampakkan dirinya. Hari yang cerah disambut Azka dengan penuh rasa syukur. Ia siap mengisi hari dengan penuh makna dan cerita. Azka memulai aktivitas pagi ini dengan berkomunikasi kepada Tuhannya. Setiap hari ia terbiasa mendirikan salat Subuh berjamaah bersama papa di masjid.

Rutinitas ini menyenangkan bagi Azka dan papa. Suasana pagi yang menyenangkan dan kekhusyukkan dalam salat Subuh merupakan kegiatan yang tepat untuk mengawali hari. Semua itu dilakukan dengan hati yang tenang dan tidak terburu-buru.

Badan maupun hati Azka merasakan kesegaran dan ketenangan setelah salat Subuh berjamaah. Azka teringat akan sebuah hadis yang menerangkan manfaat salat berjamaah di pagi hari. Papa yang ketika itu menyampaikannya dengan semangat membuat Azka dapat rasakan antusiasme yang sama dengan beliau.

Rasulullah SAW bersabda, “Andaikan orang-orang tahu pahala salat Subuh dan Isya berjamaah di masjid, mereka akan datang sekalipun harus merangkak.” Dalam pikiran Azka terbersit tentu manfaat subuh berjamaah ini sangat luar biasa.

Alhamdulillah sejak lama papa dan mama sabar untuk mengajak dan membiasakan Azka
melakukan kebaikan ini. “Assalamualaikum, Ma,” salam Azka
“Wa alaikumsalam, Nak. Alhamdulillah, Kakak sudah di rumah. Sarapan pagi dan teh
manis sudah siap,” mama memberitahu.
“Iya. Terima kasih, Ma.” Azka menjawab sembari berjalan ke meja makan.
“Pa, nanti kakak berangkat lebih awal apakah bisa?” tanya Azka 

Banyak kisah lainnya. Yuk segera miliki buku ini. Karena : 

1. Buku ini bernilai edukasi 
2. Disertai ilustrasi yang menarik
3. Mengajarkan kebaikan 
4. Disertai hadits dan ayat suci pilihan. 

Keterangan tentang buku :

Judul Buku : Taklukkan Dunia
Penulis     : Ninin Suryani
Tahun terbit : 2019
Penerbit : Mandiri Jaya
ISBN :  978-602-0799-90-2


Bagi yang ingin memesan buku ini bisa langsung pesan ke nomor 0812-1400-7545 atau langsung klik di PenerbitMJB


Salam Inspirasi 

Powered by Blogger.