-->
Menu
/
Sumber: Wikipedia.org

www.Momsinstitute.com - Ingatkah Anda kapan kali pertama menyantap ayam goreng lezat di KFC? Telah hadir sejak tahun 1979 dengan pembukaan gerai pertama di Melawai, generasi milenial tumbuh bersama restoran waralaba dari Amerika Serikat ini. Momen makan bersama keluarga sambil menikmati renyahnya ayam goreng selalu menjadi saat paling dinanti. Apalagi, ketika sedang ada promo KFC di Halaman ini, menyantap menu favorit pun tidak perlu menunggu tanggal muda. 


Keberadaan restoran yang identik dengan potret sang pendiri, Harland David “Colonel” Sanders, memang begitu berkesan bagi keluarga Indonesia. Anda bisa menyaksikan sendiri bagaimana orang tua, lansia, anak-anak, dan remaja mengisi setiap meja di berbagai gerai KFC saat akhir pekan tiba. Di sinilah tempat keluarga berkumpul dan menikmati quality time bersama sambil menyantap ayam goreng dan menu andalan KFC lainnya. 

Tidak hanya sekadar bersantap, KFC pun mengukuhkan diri sebagai restoran keluarga dengan menyediakan ragam fasilitas ramah anak. Beberapa gerai besar memiliki area bermain yang dirancang khusus untuk anak-anak. Lalu, ada pula fasilitas pesta ulang tahun di KFC dengan kehadiran Chaki si maskot lucu. Membuat pesta ulang tahun meriah terasa praktis, lengkap dengan goodie bag dan hidangan lezat khas KFC. 


Restoran Favorit Keluarga


Sumber: WKYT.com

Hingga tahun 2011, KFC Indonesia sudah memiliki 421 gerai yang tersebar di 95 kota seluruh Indonesia. Inovasi juga terus dilakukan untuk menciptakan beragam menu yang mampu membuat orang datang kembali ke KFC. Selalu ada momen perayaan yang tepat untuk menyantap ayam goreng renyah bersama keluarga di KFC. 

Penasaran kan apa saja 9 alasan KFC selalu jadi restoran favorit keluarga? Berikut penjelasannya :


Banyak promo menarik.


Ada begitu banyak promo KFC yang membuat siapa saja tergoda. Anda tentu tahu membeli KFC Kombo Super Family jauh lebih hemat daripada menu a la carté, terutama jika datang membawa keluarga. Bisa juga memilih KFC Bucket, baik whole chicken atau wing bucket. Maka, jangan lewatkan Promo KFC Terbaru agar Anda dapat mengajak keluarga makan-makan enak kapan saja. 

Gerai KFC mudah ditemukan di mana saja


Sebagai jaringan waralaba internasional, Anda bisa menjumpai gerai KFC dengan mudah di mana saja. Mulai dari restoran yang berlokasi di tepi jalan utama kota, outlet di pusat perbelanjaan, hingga gerai kecil di area food court. Saat Anda liburan ke luar kota dan tidak tahu harus makan di mana, KFC jelas jadi andalan keluarga. Oleh karena itu, pasang aplikasi aggregator diskon seperti Shopback supaya bisa menikmati ayam goreng KFC dengan harga murah. 


Dibuat dari bahan baku berkualitas


Bahan baku makanan di KFC terjaga kebersihan dan kesegarannya. Setiap proses pengolahan bahan makanan dikontrol secara ketat setiap hari. Menggunakan bahan pangan lokal pilihan, Anda hanya akan menerima hidangan berkualitas dengan standar yang sama dari setiap gerai KFC. Jadi, semua makanan dan minuman yang disajikan aman dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga. 


Menu Goceng+ yang ramah di kantong


KFC punya pilihan Menu Goceng+ dengan harga mulai dari Rp5.000. Walau murah meriah, soal rasa dijamin tetap terjaga. Varian menunya juga banyak, seperti perkedel, sup ayam, spaghetti deluxe, pudding, sup krim, dan soft ice cream. Kombinasikan menu ini dengan satu Paket Kombo Super Besar 2. Anda dan keluarga tetap bisa makan enak hingga kenyang sambil berhemat.

Menu baru yang eksklusif 


KFC selalu menghadirkan menu baru yang eksklusif untuk memikat pelanggan setia. Tidak sedikit pula yang terinspirasi dari kuliner khas nusantara. Menu ini kadang disajikan pada momen perayaan tertentu, seperti saat Imlek atau bulan Ramadan. Contoh menu yang cukup populer adalah ayam renyah bumbu saus padang, salted egg chicken, nasi rendang, dan Hoot Rod Chicken. 

Menu khusus anak


Chaki Kids Meal selalu jadi andalan para ibu saat memilih menu untuk anak di KFC. Porsi yang disajikan juga pas untuk ukuran anak. Ada 4 paket yang dapat Anda tawarkan pada anak, yakni nasi ayam, popcorn chicken dan pompom, chicken burger dan pompom, serta spaghetti Bolognese. Paket tersebut juga sudah dilengkapi minum dan gratis mainan favorit si kecil. 

KFC Coffee untuk nongkrong


Sumber: Trover.com

Beberapa gerai KFC menawarkan layanan KFC Coffee yang menyajikan kopi nikmat lengkap dengan berbagai pilihan pastry yang menggoda. Anda bisa duduk santai di restoran yang nyaman, didukung fasilitas koneksi Wi-Fi gratis, dan buka selama 24 jam. Boleh juga jadi alternatif santapan saat si kecil ingin makan ayam goreng, tetapi Anda masih terlalu kenyang untuk makan berat. Anak senang, Anda pun tenang!

KFC Breakfast penyelamat pagi


Bagi Anda yang tidak sempat menyiapkan sarapan untuk keluarga, menu ala KFC a.m. bisa jadi andalan. Dengan pilihan menu sarapan sehat yang nikmat dan higienis, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harganya cukup terjangkau. Bisa juga memanfaatkan layanan Drive Thru, sehingga anak bisa menyantap sarapan praktis dalam perjalanan ke sekolah. 

Jagonya ayam


Alasan paling penting dari semua alasan adalah KFC jagonya ayam! Tidak ada yang bisa mengalahkan gurihnya perpaduan 11 bumbu rahasia dalam setiap potongan ayam KFC. Mau original atau crispy, keduanya meninggalkan jejak rasa yang begitu lekat di lidah. Ada kelezatan khas KFC yang tak tergantikan oleh ayam goreng buatan sendiri di rumah. Boleh dibilang, inilah ayam goreng terbaik di dunia.


Itulah 9 alasan mengapa KFC selalu menjadi restoran favorit keluarga dari masa ke masa. Agar Anda selalu mendapat informasi terbaru seputar promo KFC, segera follow akun media sosial KFC Indonesia, pasang aplikasi KFC Indonesia, atau aplikasi informasi promo, diskon, dan kode voucher seperti Shopback. Menikmati menu KFC dengan harga murah tidak pernah semudah ini, bukan?


Salam Inspirasi 

Powered by Blogger.