Menu
/

www.MomsInstitute.com - Buku cerita anak menjadi salah satu buku yang paling banyak dicari. Sehingga penulis buku anak berlomba-lomba menuliskan konten-konten terbaik mereka. Seperti buku Sepatu untuk Hasan. Mau tahu kisahnya? Ada dua cerita utama yang keduanya sangat menarik. 



Kisah 1 : Roti Coklat Bilal


ROTI COKLAT BILAL

Bilal sangat suka roti coklat buatan ibu. Bentuknya bulat dengan taburan keju dan meses di atasnya. Sedangkan di bagian dalam roti, berisi pisang dan cokelat leleh.

Saat Bilal membawa bekal roti coklat ke sekolah, ia tidak mau berbagi dengan Rino, temannya yang lupa membawa bekal.

Namun Rino tidak marah dan sakit hati. Saat pelajaran menggambar, ia bersedia meminjamkan crayonnya kepada Bilal yang saat itu lupa membawa crayon.

Bilal merasa malu karena sudah tidak mau berbagi dengan teman. Lantas, apa yang kemudian dilakukan Bilal?



Kisah 2 : Sepatu untuk Hasan



Saat berjalan-jalan di supermarket bersama ibu, Bilal melihat ada sepatu bagus yang menarik perhatiannya. Bilal ingin sekali memiliki sepatu itu. Akan tetapi, ibu menyuruhnya untuk menabung dahulu.


Satu bulan kemudian, tabungan Bilal sudah penuh dan ibu mengizinkannya untuk membeli sepatu. Namun, tiba-tiba Bilal melihat sepatu temannya, Hasan, yang sudah terlihat kusam dan rusak. Hasan ingin mengganti sepatunya tetapi ia tidak memiliki uang untuk membeli sepatu.


Akhirnya Bilal menggunakan uang tabungannya untuk membeli sepatu dan akan diberikan kepada Hasan. Ibu senang karena Bilal mau berbagi rezeki dengan sesama.

Judul Buku : Sepatu Untuk Hasan
Penulis   : Dewi Susanti Irawan 



Bagi yang ingin memesan buku ini bisa langsung pesan ke nomor 0812-1400-7545 atau langsung klik di PenerbitMJB


Salam Inspirasi 

Powered by Blogger.