-->
Menu
/

www.MomsInstitute.com - Dunia anak-anak memang penuh warna-warni. Apalagi membahas karakternya, setiap anak itu unik sekali. Tidak sama satu dengan lainnya. Oleh karena itu, orangtua dalam mengedukasi atau memberikan ilmu perlu pendekatan yang paling menyenangkan bersama buah hati. Seperti salah satuna membaca buku edukasi bersama. Buku rekomendasi kali ini yaitu buku Raka Tidak Mau pelit. Apa sih isinya?




Judul Buku : Raka Tidak Mau Pelit 
Penulis : Probosini Laksmi Catur
ISBN : 978-602-0799-46-9
Tahun Terbit : Februari, 2019

Raka anak yang pelit. Dia tidak mau meminjamkan mainan kesayangannya kepada Baim. Baim tidak terima. Dia menangis dengan keras. Bujukan Bunda tidak digubris oleh Raka. Dia tetap pada pendiriannya. Dia pantang meminjamkan barang kesayangannya. Akankah Bunda mampu membujuknya? Lalu apa hubungannya mainan kesayangan Raka dengan dandang milik Bunda? 




Buku ini berisi kisah pembelajaran supaya anak-anak belajar berbagi dan tidak pelit kepada orang lain.  Lewat buku ini penulis mencoba untuk memberikan pembiasaan yang baik yang bisa dicontoh oleh anak-anak bahkan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi ditambah dengan kisah teladan para sahabat nabi Muhammad SAW, diharapkan memperkuat pendidikan karakter  sehingga membentuk kepribadian yang berkualitas. Semoga kisah sederhana ini bisa memberi teladan yang baik bagi anak-anak tercinta.



Bagi yang ingin memesan buku ini bisa langsung pesan ke nomor 0812-1400-7545 atau langsung klik di PenerbitMJB





Salam Inspirasi 

Powered by Blogger.