Menu
/

www.momsInstitute.com - Menjadi seorang ibu memiliki banyak cerita yang bisa dibagikan. Baik suka duka menjalani peran sebagai ibu, membersamai buah hati bahkan masa-masa seorang ibu merasa kelelahan dalam lingkaran aktivitas yang sama. 



Parenting Pro-Kewarasan

Jika Anda ingin hidup bahagia di dunia, maka jadilah manusia yang waras. Seperti apakah kondisi “waras” itu? Kondisi “waras” adalah sebuah keadaan di mana seseorang merasa tenang, senang, dan merasa “dirinya baik2 saja”. Dia tidak merasa lemah, tidak merasa dirinya ‘payah’, serta tidak merasa dirinya kalah. Kondisi ini membuat seorang akan menjadi percaya diri dan selalu optimis dalam menjalani perannya dalam kehidupan.


Ketika seorang wanita menjadi ibu, tantangan demi tantangan akan datang silih berganti. Sesuai dengan bertambahnya usia si buah hati. Tidak hanya itu, banyaknya informasi mengenai parenting yang sangat bermacam aliran pasti akan membuat seorang ibu merasa lelah secara jiwa. Bahkan bisa jadi stres atau depresi. Belum lagi jika ilmu dan wawasan parenting yang didapatkan belum tentu seduai dengan karakter si anak. Hal tersebut jelas akan membuat mental si ibu menjadi semakin menurun. Kondisi itu bisa menyebabkan kejiwaan seorang ibu menjadi lemah. Merasa “hanya seperti remahan rempeyek”, “elapan ingus”, dan semacamnya. Ini tidak bagus jika diperlihatkan di depan si buah hati yang masih polos dan butuh keceriaan dari orang-orang disekitarnya.



Oleh karena itu, Parenting Pro-Kewarasan akan mengungkap berbagai kisah inspiratif yang akan dibalut dengan bahasa kocak sehari2. inshaAllah, dapat menjadi bahan untuk me-refresh hati dan mental orang tua yang lelah. Sekaligus dapat menjadi motivasi dan pandangan lain dalam mendidik dan mengurus buah hati. Parenting itu harus berpihak pada kewarasan ibu. Karena ibu yang bahagia akan menjadikan anak2 yang cerdas dan ceria. 

Buku yang berisi kumpulan status Facebook saya ini akan menjadi sebuah buku all in one mengenai cara dan gaya parenting keseharian anti-stress. Tulisan-tulisan terpilih yang akan meningkatkan semangat dan motivasi semua pengasuh anak. Baik itu ibu, bapak, maupun Nenek, Kakek, dan siapapun. 

Cerita keseharian mengenai seorang ibu yang mengurus dan mendidik dua orang anak dalam keseharian ini menebarkan semangat pada pembacanya bahwa “Anda tidak sendirian dalam mengalami hal itu!” Selain itu buku ini juga menstimulasi untuk cerdas dalam berdamai dengan keadaan dan percaya bahwa “tidak ada ibu yang seperti remahan rengginang.”

Bukan hanya itu, banyak ibu-ibu yang tidak saya kenal merasa terinspirasi setelah membaca  Facebook saya ini. Daripada penasaran, segera beli dan nikmati isinya!

Nama Penulis : Dania Parahita Hapsari
Judul Buku : Parenting pro kewarasan
ISBN : 978-602-0799-49-0
Penerbit : Mandiri Jaya


Bagi yang ingin memesan buku ini bisa langsung pesan ke nomor 0812-1400-7545 atau langsung klik di PenerbitMJB

Salam Inspirasi 

Powered by Blogger.