Menu
/

www.MomsInstitute.com - Menulis kisah remaja memang banyak sekali warna. Baik putih, abu-abu,bahkan hitam yang kelam. Namun, masa remaja yang penuh warna-warni ini tidak akan pernah hilang, dan terus berulang dari masa ke masa. Remaja yang bisa belajar pada masa lalu atau dekat orang tuanya akan menjadi remaja yang tumbuh dengan gemilang.Tidak terseret pada arus pergaulan. 


Lelaki dan wanita yang beranjak dewasa sebaiknya menjauhi segala aktivitas berduaan. Karena akan ada bahaya sekaligus noda yang tak akan pernah bisa dihapus. 


Novel remaja karya Shania Hanum, memoles kisah remaja. Terdiri dari daftar isi Kisah Pertama, Tentang Haris, After Break, Ini Jawabannya, Aku Memulainya, Rindumu Memangsa, Putus Asa, Yang Kedua, Baru, Hijrah (1), Hijrah (2), Dunia baruku, Terulang kembali.


Judul :  Kerikil Hijrah 
Nama penulis : Shania Hanum 


Blurb : 


Hari itu aku telah berdosa. Melanggar apa yang tak pernah direstui oleh-Nya, Sang Pemilik Cinta di atas Cinta. Melewati hari-hari dalam timbunan dosa tak terhitung, hingga mungkin menanggalkan kewajiban sebagai seorang hamba yang hina. 

Ada sesal yang merantai, bertubi-tubi ujian pun datang. Cinta pada yang bukan seharusnya telah meluluh-lantakkan ketaatan. Bisakah diri ini kembali pada segala yang ditentukan oleh-Nya? Perihal hidup, ibadah, dan seluruh pasrah yang membuat lelah.


Penulis :
Shania Hanum itu namaku, seorang pengajar yang muda yang menyukai dunia tulis menulis sejak di bangku SD. Beberapa kali mewakili sekolah mengikuti lomba mengarang. Namun sempat terhenti dalam waktu yang sangat lama. Namun kini memutuskan untuk kembali mengejar mimpi yang tertunda pada masa itu. Bertekad menjadi penulis hebat, biar bisa dijadikan saudara angkat sama Mba Asma Nadia.


Bagi yang ingin memesan buku ini bisa langsung pesan ke nomor 0812-1400-7545 atau langsung klik di PenerbitMJB

Salam Inspirasi

Powered by Blogger.