-->
Menu
/

www.MomsInstitute.com - Setiap orang tua ingin menjadikan anaknya seorang hafiz dan hafizah. Memberikan edukasi sejak dini kepada anak-anak tentang keutamaan menjadi seorang hafiz dan juga hafizah. Sehingga anak-anak bahagia membersamai Alquran.


Dalam buku "Aku Ingin Menjadi Hafiz" banyak sekali keutamaan bagi siapa saja yang menjadi hafiz dan hafizah. Selain itu materi dalam bukunya berupa interaksi antara murid dan guru sehingga pembaca akan ikut merasakan suasana pembelajaran. Diharapkan anak-anak menjadi paham keutamaan menjadi hafiz dan hafizah. 



Selain itu juga bukan hanya pertanyaan interaktif tentang keutamaan bagi penghafal Al-Quran, ada contoh dari beberapa sahabat yang juga adalah seorang hafiz. Nah kira-kira siapa saja ya?



Judul Buku : Aku Ingin Menjadi Hafiz
Penulis : Niken Sari

Sinopsis :

Buku "Aku Ingin Menjadi Hafiz" merupakan buku anak yang mengajarkan tentang pengetahuan menjadi seorang hafiz dan hafizah. Berbagi tips menjadi hafiz dan hafizah. Selain itu ada nama-nama sahabat nabi yang juga seorang hafiz. Buku ini sangat menarik karena full color (berwarna), ilutrai menarik, serta mengajak anak untuk mencintai Al-Qur'an dan. 

Bagi yang ingin memesan buku ini bisa langsung pesan ke nomor 0812-1400-7545 atau langsung klik di PenerbitMJB


Salam Inspirasi 

Powered by Blogger.