Menu
/
pic by tiket.com
www.MomsInstitute.com - Rekomendasi Hotel Di Surabaya Yang Murah Dan Cocok Untuk Backpacker. Ingin liburan murah hanya dengan budget minim saja? Maka solusi terbaik bagi anda adalah dengan mencari hotel-hotel backpacker yang murah namun tetap nyaman digunakan bermalam. Saat ini model hotel backpacker telah menjamur dan cukup banyak ditemukan di kota-kota besar. Seperti misalnya di Surabaya, anda bisa menemukan banyak hotel di Surabaya yang murah dengan fasilitas cukup lengkap. Nah pilihan hotel di bawah ini akan sangat cocok bagi anda yang ingin liburan ala backpacker di Surabaya. 


1.Livinn Hostel Gubeng Station Surabaya

Bagi anda yang menggunakan transportasi kereta api untuk pergi ke Surabaya, mungkin hostel ini menjadi tempat yang cocok untuk bermalam. Lokasinya dekat dengan Stasiun Gubeng Srauabaya, Penginapan ini menawarkan 100 kamar yang telah dilengkapi dengan AC, TV, Peralatan Mandi, Kulkas, dan lainnya. Untuk fasilitas pendukung, hostel ini menyediakan resto, kedai kopi, bar, tempat parkir, massage, dan masih banyak lainnya. Harganya pun juga cukup murah, bahkan mulai dari 100 ribu rupiah semalamnya 

2.My Studio Hotel  Surabaya

Lokasi hotel ini cukup dekat dengan mall, seperti Grand City Mall, Surabaya Plaza, hingga Tunjungan Plaza yang dapat diakses hanya 3-5 menit saja. Hotel yang khusus bagi para backpacker ini menawarkan akomodasi nyaman namun tetap dengan harga terjangkau. Fasilitas yang ditawarkan juga memadai, mulai dari AC, tempat tidur yang nyaman, peralatan mandi, kedai kopi, layanan kamar, mini market, dan lain-lain. Lokasi My Studio Hotel berada di Jl. Sumatera no. 20C. 

3.Tab Capsule Hotel @Kayoon Surabaya

Tab Capsule Hotel @ Kayoon ini mempunyai fasilitas kamar yang cukup nyaman dan lengkap, mulai dari tempat tidur nya yang nyaman, AC, dan peralatan mandi. Sedangkan untuk fasilitas pendukung mulai dari kedai kopi, resto, bussines center, layanan kamar, dan masih banyak lainnya. Berada di Jl. Kayon No.11 Blok D no.2 Embong, Kaliasin, Genteng ini menawarkan harga per malamnya mulai dari Rp 114.236

4.Kamariska Hostel

Jarak tempuhnya hanya kurang lebih 11 menit dari Bandara Juanda, jadi jika anda mencari penginapan murah di Surabaya yang lokasinya dekat dengan Bandar Udara maka penginapan ini bisa dijadikan pilihan yang tepat. Selain itu, suasana kamar juga cukup nyaman dan luas. Uniknya, konsep interior hostel ini menggunakan nuansa London mulai dari bagian lobi sampai interior kamar. Bahkan anda juga dapat melihat miniature kamar telepon merah yang menjadi ciri khas dari Negara tersebut. 

5.Citihub Hotel

Selama ini Citihub memang dikenal sebagai salah satu hotel budget dengan tariff yang murah. Lokasinya cukup berdekatan dengan ITC grosir dan pasar Atom. Sehingga saat malam tiba, kawasan ini akan dipenuhi dengan deretan pedagang kaki lima yang membuka kuliner-kuliner lezat. jika anda menginap disini, jangan lewatkan untuk mencicipi nasi cumi legendaris yang ada di depan Pasar Atom. 

6.Askara Hotel
Menggunakan tema monokrom, membuat hotel ini menawarkan suasana yang minimalis dan nyaman untuk digunakan bermalam. Hanya sekitar 15 menit saja dari Surabaya Town Square, hotel ini menawarkan kenyamanan menginap nmun dengan harga yang terjangkau. Di sekitaran lokasi juga banyak kafe dan bar-bar yang kekinian, jadi anda tak kesulitan untuk menemukan tempat nongkrong. 
Bagaimana? Tak perlu bayar mahal bukan untuk bermalam di Surabaya? Pilihan penginapan-penginapan diatas bisa anda jadikan pilihan untuk liburan di Surabaya dengan budget minim. 


Salam Inspirasi 

Powered by Blogger.