-->
Menu
/

Fashion disekitar kita semakin lama semakin beragam dan bervariasi. berbagai pilihan fashionnya dirasakan oleh banyak kalangannya. Pilihan fashion biasanya sesuai dengan kepribadian seseorangnya, fashion yang semakin lama semakin bervariasi ini tentunya bertujuan untuk menunjukkan keistimewaan dari masing-masing kalangannya. Ini mengapa semakin hari semakin banyak saja pakaian yang beragam, accesories bahkan tekhnologi dan automotifnya. Fashion memang menjadi ciri khas yang tidak akan tertandingi oleh banyak kalangannya, sama seperti fashion yang dihasirkan untuk sebuah kendaraan.


Pertanyaannya, apakah sebuah kendaraan juga bisa menunjukkan warna fashion yang khas? Jawabannya bisa. Ini karena sekarang kendaraan pribadi dibuat semakin nyaman oleh banyak produsen aotomotifynya. Tujuannya untuk mengenalkan pada berbagai kalangannya, jika kendaraan pribadi yang mereka kenakan juga berkelas sudah pasti mereka memiliki banyak keistimewaan yang dipancarkan. Fashion kendaraan, salah satunya adalah pada sebuah mobil DFSK Glory. Mobil keluaran china ini memberikan keistimewaaan dan meruupakan kebanggan bagi banyak kalanganyan. Mobil DFSK glory adalah pilihan tepat yang tak mungkin disia-siakan. 

Berbagai Pilihan Warna Fashio Dan Harga DFSK Glory 


Nah untuk menunjukkan seberapa fashionistanya Anda, sekarang juga Anda harus segera memilih beberapa pilihan warna dari DFSK Glory yang mungkin akan cocok dengan tampilan bermobil Anda. nah pilihan warnanya saja tentu akan sesuai dengan gaya yang paling Anda inginkan. Warna-warnanya ditentukan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan yang paling disukai. Sebelum itu Anda harus tahu bahwa harga DFSK Glory berharga Rp.245,900.000, ini merupakan harga yang paling murah, harga DFSK glory ini dibandrol hingga mencapai rp.308.000.000. semua harganya ini disesuaikan dengan jenius atau tipe dari DFSK Glorynya. 

Nah untuk sesuai dalam pemilihan warnanya Anda bisa melihat keterangan dibawah ini untuk setiap gambaran warna mobilnya. 

1.Gracier Silver (Silver)


Warana silver adalah warna yang awam dipilihkan untuk sebuah mobil. Mobil DFSK Glory dengan warna silver ini terlihat seperti warna pada logam, warnanya seringkali dikaitkan dengan tampilan yang elegan dan mewah. Warna perak atau silver ini biasanya kreative, dan juga modern. Warna silver seakan mempertegas warna yang emmeberikan kesan cantik dan tampan untuk setiap penggunanya. 

2.Glorious Metalic Red (Red)


Warana ini seringkali disebutkan merah, biasanya orang-orang yang memiki kemauan tinggi, semangat, pekerja keras juga memberikan tampilan yang tegas ingin menggunakan merk dari mobil DFSK Glory satu ini. Mobil dengan warna ini terlihat lebih berani dan tak takut, mereka mau mencoba dan sangat menarik.

3.Elegant white (Putih)


Warna selanjutnya dari DFSK Glory adalah warna putih. Warna satu ini sebenarnya menunjukkan rasa santai, tidak berlebihan, warna dari DFSK Glory berwarna putih ini menunjukkan kecantikkan, warnanya sederhana namun terkesan formal dan sangat baik. 

4.Phantom Black (Hitam) 


Selanjutnya untuk hitam bagi mobil DFSK Glory ialah, warma hitam memberikan kesan elegant yang misterius, warnanya memberikan keberanian, hitam juga menunjukkan kepercayaan diri dan merupakan mobil DFSK Glory yang sangat berkesan kuat, gagah, dan juga sporty. 

Nah itu dia beberapa pilihan warana dari DFSK Glory, Anda bisa menentukkan mana yang yang harus Anda mulai bicarakan. DFSK Glory membutuhkan warna-warna yang bisa memunculkan keistimewaan dan dukungan bagi setiap warnanya. Mobil DFSK Glory juga menawarkan harga yang bisa disesuaikan, harga DFSK Glory dianggap lebih terjangkau, Anda bisa memilih jenis DFSK Glory yang paling cocok dan akan menjadi style dashion Anda.   

2 comments:

  1. Mudah2an beneran serius jualan di Indonesia, Ga hit and run speerti pabrikan2 motor asal tiongkok dulu. Skrg pake pesaing DFSK ini, si Wuling, Untuk armada Travel. So far so good.

    ReplyDelete
  2. Untuk Harga mobil DFSK memang cukup lumayan untuk sekelas mobil China!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.