-->
Menu
/

www.momsinstitute.com – Memilih baju couple untuk ibu dan anak. Mom’s, senang sekali  memiliki buah hati yang lucu, baik  baby boy atau baby girl apalagi kalau punya bayi kembar pasti seru sekali, lihat baju anak kembar rasanya seperti ingin memakai baju yang bisa kembaran dengan anak juga ya Moms?  Ingin pakai baju couple-an dengan buah hati agar semakin terlihat kompak, yay or nay?  Punya rekomendasi tempat beli baju couple-an yang nyaman digunakan dan model-modelnya trendi?

Pengalaman kemarin cari-cari baju couple-an dengan browsing sana-sini, cari yang cocok, cari yang bahannya berkualitas dan cari yang modelnya oke, ternyata dapat juga di Mooimom



Setelah stalking disemua produknya dengan klik-klik-klik sampai ada yang nge-klik di hati, dapatlah pada tujuan pertama belanja online yaitu cari baju couple-an ibu dan anak. Kalau nggak diprioritaskan sendiri bisa borong semua deh, soalnya di Mooimom lengkap sekali, Mom’s.

Seperti lihat topi lucu jadi mau deh pilih-pilih juga untuk si kecil di rumah. Topi nyaman dan bahannya lembut.


Newborn Cotton Knot Hat




Kualitas terbaik topi knot hat

Terbuat dari katun organik kualitas tertinggi, topi ini desainnya juga manis dan lucu untuk si kecil. Pentingnya lagi yaitu terbuat dari bahan katun organik. Sehingga si kecil nyaman sekali memakainya.


Senangnya belanja di Mooimom, semua kebutuhan wanita tersedia, seakan semua produk-produknya memang khusus didesain untuk keperluan Moms, kalau begini, apa yang setiap ibu butuhkan bisa terealisasi di Mooimom. Dari A sampai Z semua ada dengan kualitas yang oke.
Balik lagi ke produk baju couple-an yang sangat cocok untuk moms dan buah hati. 'Stuck' nyaman di kategori Baju Couple Mooimom. 

Sebagian koleksi Baju Couple Mooimom dan semuanya suka  ^_^


Jatuh hati dengan model baju couple Straight Stripe Long Sleeves Nursing Sling Dress Couple Set. Mom bisa pilih untuk baby girl atau baby boy nih. Desain dress terusan dan cocok buat moms yang berhijab. Selain itu desain baju ini cocok untuk mom yang hamil maupun menyusui. Terkadang agak sedih kalau mau cari baju couple tapi nggak support baju ASI, produk couple-an Mooimom mendukung untuk ibu menyusui/busui friendly serta desain bajunya pun trendi-trendi.



Ternyata setelah paket saya sampai, saya puas sekali karena bahan bajunya super adem, sudah dicoba dipakai disiang hari yang panas pun, anak saya De Fifi juga senang sekali dan nggak kepanasan.



Baby Clothes dengan Jumper Design


Baju couple Straight Stripe Long Sleeves Nursing Sling Dress Couple Set, untuk Baby Clothes dengan Jumper Design. Sangat pas bagi anak yang masih pakai popok, jadi bisa ganti-ganti popok tanpa harus lepas baju semuanya. Baby clothes dengan jumper design juga dilengkapi 3 kancing yang kuat dan tidak mudah berkarat di bagian bawah, tidak mudah lepas juga. Jadi nyaman baby aktif bergerak.



Busui Friendly And Hidden Breast Opening


Kalau dilihat modelnya pasti orang tak akan menyangka baju ini busui friendly. Kenapa? Karena desainnya itu unik sekali, ada bukaan menyusui yang terdapat pada bagian samping, bukaan inilah yang membuat kegiatan menyusui menjadi lebih mudah, selain itu bukaan menyusuinya juga cukup lebar. Desain bajunya juga sangat kekinian.


Pretty Ribbon & Convenient Pocket

Moms siapa yang suka bajunya ada tali pinggangnya? Kalau saya sih yess, suka sekali. Bisa atur sesuai ukuran badan. Biasanyakan tali pinggang di belakang adanya gaun-gaun princess. Sekarang moms bisa pilih baju dengan tali yang bisa dilepas pasang pada bagian belakang sehingga kekencangan bagian pinggang bisa disesuaikan dengan kenyamanan.



Ada lagi yang bikin senang yaitu ada saku di samping baju. Saku yang nyaman dan praktis di bagian samping kiri dan kanan memudahkan Ibu menyimpan barang saat bepergian, bisa simpen printilan kecil milik anak-anak juga. Saku itu bagi saya ibarat kantong doraemon. Bisa menyimpan benda-benda yang penting untuk keperluan yang cepat juga.



Dress terusan berlengan panjang yang didominasi dengan motif garis berbentuk vertikal manambah kesan ramping namun tetap kasual. Si kecil pun bisa menggunakan baju dengan motif yang sama sehingga mom dan si buah hati bisa bergaya kembaran. Membuat penampilan mom dan si kecil tampak semakin kompak. Selain itu, dress ini cocok untuk Ibu hamil/menyusui yang berhijab maupun baju fashion sehari-hari. Saya pilih baju berlengan panjang agar bisa saya padukan dengan kerudung dan bawahannya pakai rok. Semoga bisa jadi inspirasi couple-an dengan si buah hati.





Where to buy : 

Nah, mom’s selamat intip-intip baju couple-annya di Mooimom ya, cocok dipakai untuk sehari-hari yang simple, maupun untuk acara spesial dengan gaya kasual. Pilih sesuai hati karena dari hati selalu bikin happy. Setuju? 


Salam Inspirasi

34 comments:

  1. Jadi cuma sejenis tunik gitu ya atasan buat bunda nya. Bukan long dres yg busa dibuat gamis.
    Harus punya bawahannya yang cocok ya.

    Modelnya bagus. Santai...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seperti tunik, suka modelnya yang bisa buat gaya simple namun tetap elegan juga. :)

      Delete
  2. suka aku baca info yang gini gini mendadak anak jangan cepat gede ya hahaha habis baju baby kan lucu-lucu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Gita Siwi senang sekali ya couple sama anak baby yang gemesin dan lucu. :)

      Delete
  3. Punya baju couple gini pasti seru ya mba.. bisa tampil kompak apalagi kalau buat acara spesial atau acara keluarga.. memorable banget pastinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, senang sekali. Jadi semakin kompak dan memorable banget.

      Delete
  4. Unyu-unyu banget foto dedenya mbak, dan kalau pakai baju samaan gitu memang menyenangkan, kesannya kompak dan seirama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, senang sekali pakai couple an gini, apalagi Mooimom desainnya juga oke banget.

      Delete
  5. Ya ampuuuun lucu bangat Mba pake baju kembaran sama anaknya begitu. Kalo nanti saya punya istri dan anak boleh nih idenya ditiru supaya baju mereka kembaran hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin,semoga segera mendapatkan istri ya, biar bisa dibelikan juga baju couple-an keluarga. :)

      Delete
  6. Ya ampun... cakep-cakep ya. Tapi ni couplenya kebanyakan emang buat ibu dan bayi aja ya Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya couple-an untuk ibu dan bayi. Desainnya bagus-bagus sekali di Mooimom.

      Delete
  7. Bagus bajunya. Jadi kepengen bisa kembaran juga sama bocah2 bajunya. Btw, aku lihat di webnya, Mooimom emang bagus ya produk-produknya. Bisa jadi tempat belanja para ibu muda. Beli segala keperluan buat ibu dan anak yang lengkap dan praktis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, sekali mampir di webnya Mooimom semua kebutuhan wanita tersedia. Kualitasnya juga bagus-bagus.

      Delete
  8. Ah ibu dan anak bisa tampil matching dengan seragam ya apalagi bagi ibu menyusui bentuk bajunya yang didesain khusus untuk ibu menyusui sangat memudahkan ketika anak minta minum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, kalau punya anak masih ASI itu yang galau mamanya adalah cari model baju trendi yang support ASI alias busui friendly dan Mooimom ini pilihan para busui dan desainnya cantik pula.

      Delete
  9. Seneng ya Mba, kalau bajunya bisa couplean sama anak. Apalagi kalau anak cewe itu modelnya banyak, termasuk model yang ada Mooimom ini niyy, busui, ada kantongnya pula jadi komplit dech!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, model-model baju di Mooimom ini keren-keren dan bikin percaya diri bagi mom-mom yang memakainya, bikin tambah cantik dan trendi.:)

      Delete
  10. Lucu bajunya, bisa couple gtu.Ternyata bajunya buat busui ya :D
    Aku jd pengen nih jahit baju couple sendiri hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, baju buat busui. Nggak nyangka kan desainnya unik dan kekinian. Mooimom memang oke desainnya.

      Delete
  11. baju kembarannya lucu bangeeet, baju buat busui sekarang keren - keren yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya desain baju busui di Mooimom memang oke-oke sekali. Pengen borong semuanya :)

      Delete
  12. Aku seneng lihat bajunya, bagus, pas buat barengan sama keluarga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, baju Mooimom ini dipakainya nyaman sekali. Suka banget bahannya juga adem.

      Delete
  13. Bagus yes bajunya,,dan emang kalau couple sama anak kita jadi pede aja gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, produk Mooimom memang bikin pede dan nyaman sekali memakainya :) lovely Mooimom. :)

      Delete
  14. Baju2 koleksi couplenya lucu2 ya...jadi keliatan kompaknya ibu dan anak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jadi kompak karena pakai baju dari Mooimom yang desainnya trendi-trendi :)

      Delete
  15. Lucu2 ih baju couple-nya,terus yang dipilih juga cantik. Aku suka juga model dan warnanya. Manis di ibu, cute di baby

    ReplyDelete
  16. Lebaran pakai baju couplean seru juga ya.

    ReplyDelete
  17. dulu istriku nyari neh yang beginian, buat menyusui gampang, tapi aku susah nyarinya, apalagi yang bisa couple sama anak. cakep dah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang tinggal ke Mooimom semua sudah tersedia ya. :)

      Delete

Powered by Blogger.