Menu
/

www.momsinstitute.com - Buku jangan buka segelnya atau disingkat jadi "JBS", berisi tentang kisah 14 penulis yang menceritakan tentang perjalanan jomblo sampai halal. Cover warna pink dengan gambar hati yang merah dan digembok emas menjadi lambang penantian cinta suci sampai halal untuk para jomblo. Kisah inspiratif dengan tema jomblo ini menceritakan kejadian yang hampir mirip, nyaris mirip dengan situasi sehari-hari. Namun semoga kita dapat mengambil hikmahnya






Jomblo adalah pilihan. Ketika seseorang memilih kesendirian untuk menjaga hatinya, Sebagai manusia yang hanya memiliki kacamata yang tidak dapat menembus masa depan, maka kita tidak perlu menghakimi siapapun dan bagaimanapun keadaannya. Selama berada dalam jalan kebenaran dan memang dalam hati tetap diniatkan untuk menyempurnakan iman dengan menikah, namun belum bertemu dengan belahan jiwanya. Maka mendoakannya adalah cara terbaik agar mereka terhindar dari manisnya pacaran. 14 kisah jomblo yang penuh warna, penuh liku, penuh drama dan airmata. Akankah perjuangan para jomblo itu akan berakhir indah, ups.... jangan buka dulu segel (hatinya) ya, tunggu sampai halal. 

Menariknya dalam buku ini dengan tebal sekitar 240 halaman, kisah di buka dengan judul Catatan Senja yang basah tentang kesetiaan Kania yang menanti Fajar. Diusianya yang matang untuk dipinang serta desakan menikah dari keluarga, akankah membuat Kania menanggalkan status jomblonya untuk kebahagiaan ibunya atau setia pada kata hatinya. 

Pada bab terakhir pun ada kisah Lala, perempuan apa adanya dengan rambut kribonya. Berbeda dengan Kania yang perang batin antara pilihan hati, Lala lebih evaluasi diri untuk peduli pada penampilannya yang jauh dari ketaatan. Ya, Lala memilih berhijab untuk lebih dekat kepada Allah, menjaga kesucian hati dan juga diri. Namun, tak disangka dalam proses ketaatan Lala justru mendapat kabar bahagia yang tak terduga. 

Judul buku : Jangan Buka Segelnya
Penulis  :  Ernawati Lilys, Rina Maruti, dkk.
Penerbit   : Penerbit Mecca 
Tahun terbit  : 2018
Jumlah halaman : 247 halaman

14 penulisnya yaitu Ernawati Lilys, Rita Andriani atau Putri Langit, Muhammad Anhar, M. Ginanjar Eka Arli, Rina Maruti, Kang Malik, Putri Permatasari, Faizah Nur Laily, Debby Syarifah Anjaswari, M Nurul Hilal, Thea Oktiani, Aris Rahman Yusuf. Ada yang kenal ke 14 penulis ini? Yuk, baca tulisan mereka di buku terbaru 2018 "Jangan Buka Segelnya!". Tebarkan cinta membaca untuk sebuah karya yang penuh makna.

Untuk pemesanan buku bisa hubungi nomor handphone/ whatsapp ke 0812-1400-7545 atau bit.ly/bukuJBS

Salam Inspirasi

Powered by Blogger.