-->
Menu
/


www.momsinstitute.com - Zaman sekarang teknologi begitu berkembang pesat. Smartphone menjadi sahabat untuk bisnis dan menjadi penulis atau juga hobi lainnya. Belajar pun saat ini begitu banyak kemudahan yang ditawarkan, ada yang online dan senangnya lagi gratisan serta hasilnya pun menyenangkan yaitu kita dapat ilmu dan tambahan penghasilan. 


Coba saja sekarang search keyword yang Anda cari di mesin pencarian google, semua yang Anda inginkan tersedia mulai dari artikel, gambar bahkan video. Tinggal bisa memilih informasi yang mana yang akan dapat membimbing Anda mencapai impian Anda.


Saat ini semua sosial media menjadi target menshare semua berita, aktivitas dan juga menjalin silaturahmi. Bagi yang bijak bersosial media pastinya sosial media menjadi pisau yang akan mengasah kreativitas dan produktivitas. Sebaliknya jika tidak bisa mengendalikan pisau itu menjadi senjata tajam yang mematikan, bisa membunuh karakter atau juga memenjarakan seseorang. Sekarang ini sudah banyak pengaduan dan juga hoax yang meresahkan. Maka gunakanlah sosial media dengan bijak. 


Berikut ini ada CHANNEL BELAJAR BARENG via telegram yang mungkin bisa Anda ikuti :


1. Group Nulis Jadi Buku

Sebuah group untuk informasi kelas menulis jadi buku. Siapapun yang mau belajar menulis bisa joint di group menulis jadi buku.



2. Group Sharing Class Indonesia

Group yang dibuat untuk sharing apapun yang positif di dalam kelas. Berbagi inspiraasi dan juga menebar kebaikan. Silakan klik join di group sharing class Indonesia.

3. https://t.me/momsinstitute

Belajar bareng momwriter, mompreneur dan momblogger. Sehingga diharapkan para moms dapat meningkatkan pengetahuannya dan menyalurkan hobinya lebih produktif.

Group belajar ngeblog : NgeblogBareng


4. https://t.me/penerbitchannel

Info seputar lowongan naskah, pencarian naskah oleh penerbit. Semoga para penulis yang mencari kontak penerbitan dapat menemukan jawabannya di penerbit channel ini.

Fanspagenya silahkan : Penerbit MJB
Add pertemanan di : Penerbit MJB
Group Diskusi di FB : Group Penerbit MJB
Instagram : @penerbitMJB


5. Komunitas baca buku  

Untuk Anda yang hobi mereview buku dan ingin tayang di website, silahkan saja login ke group ini, selain artikel Anda tayang dan dapat Anda jadikan portofolio juga dapat tambahan uang pulsa. Lumayan kan.



Yuk join dan sebarkan agar banyak manfaat yang tersebar.

Baca juga : Ubah Tulisan Jadi Transferan

Join Group : t.me/Momsinstitute

Join Class Sharing Indonesia : Class Sharing Indonesia 

Group Nulis Jadi Buku : Group Nulis Jadi Buku

Salam Inspirasi

13 comments:

  1. Bisa belajar via telegram ,kereen infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya , banyak channel untuk belajar bareng via telegram.

      Delete
  2. Sekarang semua aplikasi bisa dimanfaatkan jadi tempat untuk belajar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya setuju sekali, memaksimalkan sosial media untuk belajar ilmu pengetahuan.

      Delete
  3. Makasi infonya, meluncur satu-satu, ada juga ya channel belajar barengnya

    ReplyDelete
  4. asyik banget deh ya mbaa sekarang, memang teknologi harus dipakai yang kayak gini :) apalagi buat aku juga seorang irt, support group yg positif sangat membantuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, jadi banyak info juga yang didapatkan :)

      Delete
  5. wah semuanya bermanfaat sekali infonya, thank you.

    ReplyDelete
  6. wah aku baru tau bbrapa grup onlie yg bermanfaat itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, banyak juga group bisnis lainnya, asal mau cari search-search di sosial media nanti bakalan ketemu sesuai dengan passionnya.

      Delete
  7. An immense moonlike of commendation, reserve it up. Telegram Groups

    ReplyDelete
  8. Nice information, valuable and excellent design, as share good stuff with good ideas and concepts, lots of great information and inspiration, both of which I need, thanks to offer such a helpful information here. Telegram Mod for Android

    ReplyDelete

Powered by Blogger.