-->
Menu
/

Sebagai salah satu brand mobil terlaris di Indonesia, Toyota harga sienta jakarta tidak pernah berhenti terus mengeluarkan seri terbaru mobil Toyota Sienta. Mobil Toyota Sienta sendiri menjadi salah satu mobil yang banyak diminati apalagi di Jakarta. Bahkan harga Sienta Jakarta sendiri pun cukup bersaing dengan harga mobil lainnya.


Di Jakarta mobil Toyota Sienta termasuk mobil murah berkualitas mengingat Jakarta yang menjadi kota metropolitan dan Ibukota Indonesia. Namun harga mobil ini sendiri bisa jadi yang cukup mahal jika dibanding dengan harga mobil di daerah lainnya. Toyota Sienta pun juga masuk dalam mobil keluarga dengan harga Toyota Sienta terjangkau di Jakarta.

Meskipun harga mobil ini murah di Jakarta, bukan berarti murahan. Mobil yang satu ini sangat cocok untuk warga Jakarta yang ingin memiliki mobil keluarga dengan harga terjangkau dan tampilan elegan apalagi ditambah dengan beragam fitur menarik yang ada di dalam mobil ini. Jadi untuk warga Jakarta, tak akan rugi jika membeli mobil ini.

1. Cukup Luas dan Nyaman


Pada bagian luar sendiri, Sienta datang dengan mobil yang sangat luas dengan memiliki tiga baris di dalamnya. Untuk urusan kapasitas, mobil ini sudah pasti diunggulkan serta harga Sienta Jakarta yang sangat sesuai. Toyota memberikan yang terbaik pada setiap mobil keluarannya dan selalu datang dengan hasil yang memuaskan.

2. Interior Futuristik


Selain harga Sienta Jakarta yang terjangkau, Toyota Sienta mempunyai fitur canggih seperti smart stop button, AC digital, dan kamera parkir yang berguna saat anda memundurkan mobil untuk memarkirkannya. Interior dalam mobil ini juga sangat elegan dan akan membuat anda nyaman saat berkendara.

3. Eksterior Kekinian


Harga Sienta Jakarta yang murah ini, juga disempurnakan dengan mobil yang memiliki sistem audio touchscreen. Sementara itu di bagian eksterior atau luar mobil terlihat gagah sehingga memberikan kesan sporty, padahal harga Toyota Sienta sangat terjangkau terutama untuk warga di Jakarta.

Anda bisa untuk membeli dan mendapatkannya di dealer resmi Toyota yakni Auto2000. Auto2000 menyediakan beragam jenis mobil Toyota salah satunya adalah Toyota Sienta dengan harga Sienta Jakarta yang murah dan juga mobil lainnya yang berkualitas hingga beragam fasilitas lainnya.

Harga Sienta Jakarta di Auto2000 bisa dibilang lebih, apalagi bila anda mendapatkan promo-promo menarik, maka harga mobil Sienta akan lebih murah lagi. Di website resmi auto2000.co.id, harga Sienta Jakarta umumnya berada kisaran harga antara Rp 230.000.000,00 hingga Rp 300.000.000,00. Harganya juga sudah disesuaikan dengan tipe yang tersedia.

Seperti biasa di Auto2000 juga anda bisa membeli mobil secara tunai atau kredit dengan tenor mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. Sebagai gambaran untuk masa cicilan terpendek yaitu 12 bulan, anda bisa menyiapkan dp sebesar Rp 87.000.000,00 dan cicilan per bulannya mencapai Rp 15.000.000,00.

Sementara untuk tenor dengan waktu terlama, yaitu 60 bulan anda bisa membayarkan dp sebesar Rp 77.000.000,00 dan cicilan setiap bulannya adalah Rp 4.000.000,00. Ada juga tenor lainnya seperti 24 bulan dan 48 bulan. Harga diatas untuk salah satu tipe saja, untuk tipe lainnya yang dibanderol Rp 300 jutaan tentunya cicilan dan dp akan lebih mahal.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cicilan dan harga Sienta Jakarta secara lebih detail lengkap dengan tipe lainnya, anda dapat mengunjungi website auto2000.co.id atau datang langsung ke Auto2000 yang ada didaerah anda.

Powered by Blogger.