-->
Menu
/


www.momsinstitute.com - Permasalahan yang banyak terjadi di kalangan wanita saat ini adalah kulit yang belang karena sering terkena sinar matahari. Telapak tangan yang kasar karena seringnya mengendarai motor atau juga bersepeda, juga mengetik menjadi salah satu penyebab jari-jari kapalan. Masalahnya area kulit tangan menjadi salah satu hal yang tidak kalah penting membangun kepercayaan diri seorang wanita. Namun, dengan adanya aktivitas seperti yang disebutkan di atas, banyak wanita yang merasakan tidak percaya diri jika menyangkut dengan tangan atau area kulit lainnya. Tidak melulu wanita yang bekerja di kantor. Masalah ini pun dikeluhkan oleh para ibu rumah tangga. Apalagi, IRT ini pekerjaan domestiknya lebih banyak seperti mengepel, mencuci baju, peralatan dapur dan pekerjaan lainnya. Jika tak punya asisten rumah tangga, maka semua dikerjakan sendiri. Hasilnya, dari mencuci, mengepel, menyapu, beberes rumah tentu bisa membuat area telapak tangan menjadi kasar dan juga tidak nyaman jika sedang bergandengan dengan suami/pasangan. Semua permasalahan kulit bisa merambah ke mood para wanita ini. Seharusnya percaya diri menyambut keluarga sendiri atau suami dengan sukacita, tetapi jadi menghindar, khawatir urusan kulit tangan jadi perbincangan yang tidak menyenangkan.


Ada yang mengatakan, semua yang terjadi di dunia ini baik masalah kecil atau besar akan ada jalan keluarnya. Dibalik kesulitan akan hadir jalan keluar, percaya? 


 Berikut ini ada 5 tips merawat kulit lebih sehat dan lembut, sebagai berikut: 


1. Konsumsi makanan yang bergizi dan sehat 

Bagaimanapun makanan menjadi sumber utama bagi tubuh. Jika makanan yang sehat masuk, akan dipasok untuk kebutuhan tubuh. Maka, akan terpancar dari porsi tubuh yang sehat. Sebaliknya, jika kita tidak mengkonsumsi makanan yang bergizi dan dibutuhkan tubuh maka akan terlihat pada semua area tubuh baik penumpukkan lemak, kekurangan gizi, dan bisa juga banyak penyakit yang hinggap. Maka jangan abaikan kesehatan dengan memberikan asupan gizi yang seimbang. Pola makan sehat akan terlihat juga pada kulit yang sehat. 


2. Banyak minum air putih 

Tubuh orang dewasa perlu asupan air yang cukup. Jika kita tidak suka minum air putih, juga sampai lupa, biasanya dari urine akan terlihat kuning atau orange. Belum lagi warna kulit akan terlihat kusam. Maka dari itu minum juga harus diperhatikan agar kulitmu bisa terus segar terawat. Minum air putih bisa juga dihitung dari jumlah berat badan. Berat badan 25 kg maka 1 liter air minum. Jika berat badan 50 kg maka perlu 2 liter air minum. Begitu seterusnya untuk menghitung akumulasi liter yang dibutuhkan oleh tubuh. Kamu sudah hitung berapa liter yang dibutuhkan tubuhmu?


3. Olah raga 

Tak dipungkiri, kurang gerak, dan juga tubuh yang tidak mengeluarkan keringat, pastinya akan membawa dampak buruk. Olah raga juga bisa mengencangkan kulit jadi jangan anggap remeh ya, sekalipun hanya berjalan kaki atau bersepeda beberapa menit setiap pagi secara rutin. Apalagi jika kamu banyak aktivitas kerja yang duduk lebih dari delapan jam, otomatis tubuhmu perlu gerak. Jangan sampai lemak perut menumpuk dan jadi terlihat tidak nyaman dalam beraktivitas. 


4. Hidup teratur dan  hindari stres

Pekerjaan yang padat dan juga tekanan hidup yang tinggi membuat banyak wanita mudah stres. Sehingga dari wajah akan tampak lesu, kulit kepala akan mudah berkeringat dan akhirnya kerontokan pada rambut. Kurang tidur dan terlalu banyak begadang akan membuat kulit kusam. Maka dari itu pola hidup sehat bisa membantu menyehatkan kulit juga. Pekerjaan memang tidak akan ada habisnya, jika terus dikerjakan tanpa memperhatikan kesehatan, hak tubuh, segala akumulasi kelelahan, kurang isirahat dan kurang tidur akan menjadi bom waktu yang mempengaruhi mental dan kesehatan. Yuk, bagi waktu 24 jam dengan bijak.


5. Merawat area kulit dengan body serum SCARLETT 

Sekarang ini SCARLETT mengeluarkan produk yang sangat aman digunakan untuk perawatan kulit. Jadi, bisa dipakai setiap hari dan memiliki aroma yang relax sehingga terasa nyaman. Memakai body serum dari SCARLETT juga membuat kulit menjadi cerah, lembut dan sehat. 


Karena Body Serum SCARLETT memeiliki Kandungan, yaitu:

Glutathione : membantu meratakan warna kulit. Bagi yang punya masalah kulit belang, maka produk ini sangat cocok dan jadi solusi cantikmu. 

Niacinamide : membantu mencerahkan kulit. Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit. Begitu memahami apa yang dibutuhkan para wanita, maka sangat tepat memilih SCARLETT sebagai produk andalan. 

Glycolic Acid : Membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Membantu mencerahkan kulit. 

Ceramide 2 : merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering. 

Hyaluronic acid : menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut. 

Shea butter : merawat keremajaan kulit. Membuat kulit terasa lebih kencang. 

Vitamin E : merawat kekencangan dan keremajaan kulit. 

Titanium dioxide : melindungi dari efek buruk sinar UV. 



Cara pakainya : oleskan body serum ke tangan atau kaki secara merata dan usapkan secara perlahan. Dapat digunakan setiap hari. Sehingga kulit terasa lebih cerah, segar dan lembut. 

Hal  penting yang harus kamu ketahui tentang Scarlett 

Hal paling penting untuk tetap setia dengan produk SCARLETT adalah semua produk SCARLETT telah teruji klinis bebas dari merkuri dan hydroquinone. Sudah terdaftar BPOM, jadi aman ya ladies. Nggak perlu khawatir lagi, atau mau tanya produk ini terjamin aman.  


Hal penting kedua yaitu bisa mengecek keaslian produk Scarlett dengan mudah dan aman di link berikut ini : https://verify.scarlettwhitening.com   


Caranya isi data yang diminta, kemudian masukkan kode di bawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri. Setahu saya ini satu-satunya produk yang bisa dilacak langsung mana yang asli atau original, mana yang abal-abal. Jadi, yakin deh pilih SCARLETT karena segala kemudahannya pada produk dan khasiatnya juga yang nggak kaleng-kaleng. Hasilnya telah banyak dibuktikan oleh wanita Indonesia. 



Setelah mencoba produk  Scarlett  Body Serum secara rutin, sangat cocok untuk jenis kulitku yang kering dan normal. Sejauh ini semua masalah kulitku teratasi. Yang awalnya kasar jadi halus, yang tadinya kebanyakan ngetik dan ada kapalan di ujung jari, sekarang hilang. Halus, lembut dan pastinya wangi banget. 


Oiya, bagi yang ingin memesan Scarlett silakan klik link order ini https://linktr.ee/scarlett_whitening  


Info tambahan : produk Scarlett body serum ini bisa digunakan mulai dari usia 13 tahun. Produk ini aman juga digunakan untuk ibu menyusui atau busui dan ibu hamil. Namun, dianjurkan melewati trimester kedua dan juga konsultasikan dengan dokter kandungan. 


Nah, lima tipsnya mudah untuk dipraktekkan ya, hemat dan simple. Yuk cintai kulitmu dengan menggunakan produk-produk SCARLETT. Ada yang sama juga sudah pakai body serum dari SCARLETT ini. Yuk, komen di kolom komentar, ya. 


Salam Inspirasi

1 comment:

  1. Aku juga pakai ini kak..suka banget sama wanginya 😊😊

    ReplyDelete

Powered by Blogger.