-->
Menu
/

 


www.momsinstitute.com - Halo Moms, apa kabarnya?  Masih setia menunggu postingan tentang produk idaman para perempuan Indonesia? Baru kemarin dibahas tentang face care Scarlet yaitu Scarlett Brightening Facial Wash, masih ingat dong? Tentu saja ingat, karena memang produk Scarlett tidak bisa dilupakan. Nah-nah, ini mau bahas produk yang kedua. Apa itu? Yup, Brightly Essence Toner. 


Kalau sudah siap, kita bahas produk kedua ini. Sebelumnya kita sudah tahu salah satu produk face care untuk pembersih wajah yaitu Scarlett Brightening Facial Wash. Setelah mengaplikasikan pembersih wajah ini, masih ada rangkaian lainnya yaitu Brightly Essence Toner.



Brightly Essence Toner 


Brightly Essence Toner ini packagingnya memang girly banget dan ada ikon bunga, daun hijau. Penegasan karakter ini memang membuat Scarlett mudah diingat oleh perempuan Indonesia. Putih, merah muda, ada hitam dan juga warna hijau, paduan manis. Selain itu di bawah kotak hitam yang ada tulisan Scarlett terdapat tulisan by Felicya Angelista, langsung ingat sosok perempuan muda dan cantik. Jadi, sudah tahu ini produknya siapa ya. 


Kemasan botolnya berupa botol bening seukuran genggaman lebih besar sedikit. Dibagian atas berupa full down sehingga memudahkan cairan Brightly Essence Toner mudah keluar. Teksturnya yang cair juga memang bikin mudah meluncur di pipi. Selain cairan bening berwarna merah muda dan ada butiran-butiran pinknya membuat produk ini cantik sempurna. Sehingga jangan salahkan banyak wanita yang jatuh hati kepada Scarlett. 





Cara menggunakan Brightly Essence Toner


Setelah membersihkan wajah, tuangkan secukupnya Brightly Essence Toner

 Ke tangan. Dapat digunakan dengan atau tanpa kapas. Usapkan secara merata sampai meresap sepenuhnya ke wajah. 


Gimana-gimana? Masih lanjut mengetahui hal penting dari Scarlett? Fakta pertama : Semua produknya telah teruji klinis bebas dari merkuri dan hydroquinone. Fakta kedua : sudah terdaftar BPOM 


Fakta ketiga :  yaitu bisa mengecek keaslian produk Scarlett dengan mudah dan aman di link berikut ini : https://verify.scarlettwhitening.com 


Caranya isi data yang diminta, kemudian masukkan kode di bawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.



Setelah mencoba produk face care Scarlett secara rutin, sangat cocok untuk jenis kulitku yang kering dan normal. 






Oiya, bagi yang ingin memesan Scarlett silakan klik link order ini https://linktr.ee/scarlett_whitening 



Info tambahan : produk Scarlett face care ini bisa digunakan mulai dari usia 13 tahun. Produk ini aman digunakan untuk busui dan ibu hamil. Namun, dianjurkan melewati trimester kedua dan juga konsultasikan dengan dokter kandungan. 



Ternyata sudah tahu ya, rahasia wajah mulus dan glowing perempuan Indonesia, karena ada perawatan dari Scarlett. Scarlett selalu di hati dan semua produknya selalu dinanti. 


Baca juga tentang : Scarlett Brightening Facial Wash 

 (link post ke satu)



Yuk, komen pengalaman kamu juga yang sudah pakai produk-produk Scarlett. 



Salam inspirasi

Powered by Blogger.