-->
Menu
/

 


www.momsinstitute.com - Saat ini banyak sekolah, instansi dan juga masyarakat umum yang sudah mulai melek literasi. Dengan banyaknya yang peduli pada literasi semakin banyak pula yang ingin menuliskan buku-buku terbaru dan tentunya untuk kemajuan bersama. Terkadang banyak penulis pemula yang bingung sebaiknya menerbitkan buku di mana? Yang aman dan tepercaya. Berbicara penerbit ada penerbit yang memang sangat welcome, rekomended dan juga asyik, yaitu Penerbit Mikro Media Teknologi 


Penerbit Mikro Media Teknologi 


Salah satu keunggulan penerbit Mikro Media Teknologi ini adalah pelayanannya yang prima, semua adminnya ramah-ramah dan juga baik hatinya. Semua buku, selalu diusahakan terbit dan pastinya BER-ISBN semua, lho. 


Ilustrator Pro 

Jika bingung ingin bukunya ada ilustrasinya, di penerbit Mikro Media Teknologi juga sudah ada, tersedia dengan berbagai aliran ilustrasi. Jadi, tinggal kamu pilih dan sesuaikan dengan tema naskah kamu yang unik ya. 


Editor 

Editor buku berpengalaman, membantu naskah kamu semakin cantik dan menarik untuk dibaca. 


Google Play Book 

Bisa melakukan penjualan buku di google play book, jika kamu ingin bukumu tersebar luas sampai ke luar negeri. 


Membantu Pengiriman Buku seluruh Indonesia sampai ke Luar Negeri 

Ini fasilitas nggak kaleng-kaleng banget ya, sampai ke luar negeri pun dibantu prosesnya oleh penerbit. Buku sampai dengan selamat, nggak pusing dengan urusan perizinan, percukaian, dan lainnya. Kamu cukup bayar sesuai negara tujuan saja ongkirnya. Bocoran untuk negara Asia ongkirnya juga sangat terjangkau, kok. Jadi, bisa dong bukunya dikirim ke luar negeri dengan aman. 



Nah, buat yang tanya-tanya, bagaimana caranya kirim naskah ke Penerbit Mikro Media, silakan kontak di bawah ini :

Penerbit Mikro Media Teknologi 

IG : https://www.instagram.com/penerbitmikromedia/

FB : https://web.facebook.com/penerbitmikromediateknologi/

youtube :https://www.youtube.com/channel/UC6WaMx1hVCIKrHnvCOuuScw

Tiktok : https://vt.tiktok.com/ZSeAqjHb6

Web : www.mikromediateknologi.com

WhatsApp : 0813-1083-2071





Powered by Blogger.