-->
Menu
/


Regenerasi mobil tentu saja terjadi, seiring dengan siklus hidup yang memasuki masa akhir. Semua kendaraan tentu saja akan mendapatkan penggantinya, termasuk juga pada Suzuki Ertiga mobil keluarga yang terbaik di Indonesia.


Regenerasi memang harus dilakukan agar mobil masih diminati oleh pasar. Sebagai konsumen, tentu saja pembeli mempunyai kriteria tersendiri terkait kendaraan seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan.


Pengguna Suzuki Ertiga juga sedang mengalami masa tersebut. Dimana sudah enam tahun sejak kemunculan perdananya di Indonesia.


Suzuki Indomobil Sales kemudian merilis Suzuki All New Ertiga yang mendapatkan banyak perubahan sebagai bentuk dan metode untuk meningkatkan spesifikasi dari model sebelumnya. Banyak konsumen yang langsung memutuskan membeli atau mengganti mobil Ertiga lama dengan model terbaru.


Keunggulan Dan Perbedaan Suzuki Ertiga Lawas Dengan Baru


Suzuki Indomobil Sales secara resmi sudah merilis generasi kedua dari Suzuki Ertiga melalui ajang Indonesia International Motor Show. Dari pembaharuan yang sudah dilakukan oleh Suzuki Indonesia, tentu saja generasi terbaru dari Suzuki Ertiga ini dibekali dengan berbagai macam keunggulan yang sebelumnya tidak ditemukan di versi lawas.


Nah untuk anda yang penasaran dengan keunggulan maupun perbedaan dari Suzuki Ertiga lawas dengan yang baru, berikut dibawah ini sudah saya jelaskan alasannya secara lengkap.


Mesin Baru Yang Lebih Bertenaga


Suzuki Ertiga terbaru sudah mendapatkan pembaruan pada sektor dapur pacu. Berbeda dengan Suzuki Ertiga lama yang dibekali dengan mesin serba tanggung, kali ini Suzuki All New Ertiga sudah dibekali dengan mesin terbaru yakni K15B yang mendapatkan peningkatan pada kubikasi serta tenaga torsi.


Perubahan pada mesin ini membawa angin segar untuk Ertiga dimana membuat Ertiga sangat cocok untuk digunakan harian atau plesiran ke luar kota.


Rasio dari power to weight juga bisa didapatkan lebih pas, sehingga tingkat efisiensi bahan bakar menjadi tetap lebih terjaga. Bahkan dari hasil tes konsumsi bahan bakar, Suzuki Ertiga hanya membutuhkan 1 liter saja untuk jarak tempuh 27 km.


Kabin Yang Dibuat Semakin Luas


Suzuki Ertiga terbaru bukan hanya mendapatkan ubahan penampilan saja, namun rangka strukturnya juga mengalami perubahan.


Penggunaan platform heartect terbaru diklaim membuat mobil terasa lebih ringan dan juga ringkas.Bukan hanya bisa mempengaruhi pengendalian saja, namun konstruksi bodi juga menjadi semakin besar. Hasilnya, bagian kabin dari Suzuki Ertiga bertambah lebih lapang yang bisa meningkatkan rasa nyaman untuk seluruh penumpang.


Yang paling terasa adalah pada ruang kaki pada kursi di baris kedua. Berbeda dengan mobil lainnya dimana pada bagian baris ketiga biasanya tidak begitu lega, namun di Suzuki Ertiga terbaru baris ketiga sangat cukup jika diduduki oleh orang dewasa. 


Keuntungan lainnya dengan penggunaan dari platform terbaru ini adalah kapasitas dari bagasi yang ikut luas. Fleksibilitas dari kursi mobil ini bisa dilipat hingga rata dengan lantai sehingga bisa membantu memudahkan akomodasi pengendara dalam membawa banyak barang di dalamnya. Jadi keluhan dari pengguna Ertiga lama terkait kabin sempit sudah terobati dengan kehadiran All New Ertiga.


Fitur Keselamatan Dan Kualitas Yang Terjamin


Terakhir, alasan kenapa anda harus mengganti Ertiga lama dengan versi terbaru adalah karena fitur keselamatan dan juga kualitas yang terjamin.


Sejak hadirnya generasi pertama, memang Suzuki Ertiga sudah terkenal karena memiliki bantingan suspensi yang nyaman dan juga memiliki kekedapan kabin yang bagus.


Nah pada Suzuki Ertiga baru ini semuanya sudah ditingkatkan dan masih sama nyaman serta halusnya, bahkan mendapatkan tambahan pengendalian yang lebih gesit karena penggunaan platform Heartect baru.


Suzuki sendiri memang terkenal peduli terhadap keselamatan dari pengguna mobil mereka. Oleh sebab itu, pada varian Suzuki All New Ertiga terbaru sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang sangat lengkap.


Mulai dari ESP atau Electronic Stability Program, dan juga HHC atau Hill Hold Control pada mobil terbaru mereka. Kedua fitur ini tersedia pada varian tertinggi yakni Sport dan juga Ertiga GX.


Dimana penggunaan fitur ESP ini bisa membantu pengendara agar mobil tidak berjalan melintir ketika berkendara di jalanan yang licin maupun bermanuver mendadak. Sedangkan untuk fitur HHC berguna agar melindungi mobil agar tidak berjalan mundur saat berada di tanjakan.


Powered by Blogger.