Menu
/

www.momsinstitute.com - Tips Padu Padan Blazer Hitam Wanita Untuk Segala Acara. Salah satu item penting yang harus ada dalam lemari para wanita salah satunya adalah blazer hitam wanita. Bukan cuma karena warnanya yang bisa dipadupadankan dengan berbagai item fashion lainnya. Tapi karena blazer ini bisa dipakai baik dalam acara formal ataupun informal. Warna hitam blazer juga bisa menjadi daya tarik tersendiri meskipun digunakan dalam beberapa tahun kedepan.


Saat ini blazer hitam semakin banyak dicari oleh para wanita dengan alasan blazer mudah dipadupadankan. Busana yang satu ini memang identik dengan wanita karir yang sering menghabiskan waktu mereka di kantor. Sebenarnya meskipun terkesan formal, blazer hitam ini bisa juga tampil casual. Jadi anda tetap bisa menggunakannya dalam acara santai seperti saat berkumpul dengan teman. Lalu seperti apa perpaduan yang pas antara baju atasan wanita dengan blazer hitam ini? simak tips selengkapnya di bawah ini.


Paduan Blazer Hitam Wanita Bergaya Casual


Meskipun memilih gaya casual, Anda masih tetap bisa menampilkan kesan yang elegan, kekinian, dan juga modis. Bergaya casual dengan blazer ada banyak caranya. Salah satunya yaitu dengan mengenakan blazer sebagai blus. Umumnya blazer juga dikenakan sebagai pakaian luar. Sehingga Anda bisa mengenakan blazer dengan balutan kemeja, tank top, atau kaos biasa saja. Jika ingin memberi kesan elegan, blazer bisa anda kenakan sebagai busana seutuhnya. Tapi pastikan seluruh kancing blazer ada kancing dengan sempurna.

Bagi muslimah berhijab, Anda bisa mengenakan blazer hitam dipadukan dengan hijab berwarna pastel. Dan tambahkan aksesoris untuk menciptakan tampilan lebih chic dan fashionable. Untuk sepatunya bisa pakai high heels agar Anda bisa tampil lebih elegan.



Tampil chic dimanapun dengan black skinny pants dan blazer hitam wanita


Alternatif yang satu ini bisa Anda coba padukan black skinny pants bersama print blouse dan blazer hitam. Dengan menggunakan outfit ini akan membuat Anda mudah untuk beraktivitas kemana saja. Sebab paduan busana ini sangat cocok untuk menghadiri acara yang berbeda-beda. Saat mengenakan outfit ini anda juga akan sangat cocok dengan high heels atau flat shoes. Dengan begitu tampilan anda semakin menawan.

Pilihan Bawahan Balzer Hitam Casual


Tampilan casual akan semakin terlihat jika pemakaian blazer dipadukan tepat dengan tipe bawahannya. Salah satu bawahan yang dapat Anda pakai adalah celana pendek. Agar tampilan Anda tidak tampak formal, gabungkan blazer dengan celana pendek. Ini akan membuat kesan yang lebih jauh dari kesan resmi. Gunakan celana pendek dengan bahan katun atau bisa juga menggunakan rok pendek.

Selain itu tampil casual juga bisa dilakukan dengan memadukan blazer hitam dan celana jeans. Blazer hitam ini selalu bisa membuat penampilan Anda baru setiap waktu. Kesan modis dan elegan akan Anda dapatkan dari paduan celana jeans dan blazer hitam ini. Kaum metropolis dan generasi milenial saat ini juga sering mengenakan paduan blazer hitam dan celana jeans ketika menghadiri pertemuan yang kesannya santai atau semi formal.

Nah, kini saatnya anda memadupadankan blazer hitam wanita Anda dengan item fashion line yang Anda miliki. Dengan tips padu padan yang telah disampaikan di atas, tentunya Anda terinspirasi dan bisa menampilkan ide baru dalam gaya berbusana anda. Blazer hitam yang anda miliki bisa anda gunakan di segala suasana. Baik acara formal semi formal maupun nonformal. Tinggal bagaimana Anda memadupadankan dengan pakaian yang lainnya. Jangan takut untuk memperlihatkan sisi fashion Anda. Karena inilah saatnya Anda bergaya.


Salam Inspirasi
3 comments

Blazer bisa dipakai disetiap acara semi formal dan formal juga

Reply

iya pilihan semi formal bisa dan untuk formal pun bisa.

Reply

Bagus sekali pakai blazer bikin pakaian terlihat formal

Reply

Powered by Blogger.