-->
Menu
/


www.momsinstitute.com - Mempersiapkan produk souvenir, undangan, gift yang unik dan bisa custom pastinya bikin happy ya Mom. Apalagi kalau persiapan acara bahagia, momen tak terlupakan ingin dikenang sepanjang hayat dan ada sesuatu yang orang lain atau tamu undangan pun merasakan manfaat dari souvenir yang diberikan. Tidak dibuang atau baru beberapa waktu langsung pecah dan rusak. Nyari souvenir unik, awet, dan bisa custom itu susah-susah tapi kalau dicari pasti ada, salah satunya ada Hay Maca.


Apa itu Hay Maca?


Jadi Hay Maca ini bisnis muslimah kembar yang cantik. Maca sendiri merupakan singkatan dari Ima dan Icha. Sedangkan Hay itu bahasa sapaan mereka yang lucu dari kata 'hai'. Sudah jelaskan pasti ini ownernya ramah sekali. Berdiri sejak 2013, berawal dari mempersiapkan pernikahan Icha (salah satu ownernya). Mereka ingin membuat souvenir dan undangan yang 'kami banget', unik dan berkesan. Ternyata belum banyak vendor yang menyediakan jasa seperti yang diinginkan customer. Bermodal niat dan nekad serta kemauan untuk berbisnis maka muslimah kembar ini belajar bagaimana produksi dan mendesain sendiri.


Hasilnya, keren-keren sekali produk Hay Maca. Bisa dilihat di instagramnya, ada tas, canvas print wall decor, dompet, totebag, dll.



 Keunggulan untuk Hay Maca yaitu 
  • Desainnya keren,
    Melihat desain-desain dari Hay Maca itu bikin mata nggak berkedip dan langsung jatuh cinta. Gimana ya semuanya bagus, keren dan memang langka. Jadi betah memandang lama-lama semua produknya, mau totebag,dompet, canvas print wall decor, etc.
  • Warnanya soft,
    Selain warnanya yang bikin nyaman di hati dan bikin mata tak lelah memandang, perpaduannya warnanya bikin souvenir semakin penuh makna apalagi dimoment istimewa. Souvenirnya saja sangat berkesan apalagi acaranya ya Mom, sudah pasti tak terlupakan.

  • Fontnya elegant,
    Satu lagi deh yang bikin cinta yaitu fontnya yang kece-kece. Selalu saja sesuai dengan image atau backgroundnya, kayak sudah klop banget nih pemilihannya. Ownernya bukan jago mendesain saja tapi jago banget menerawang isi hati para hunter souvenir unik.
  • Bahannya lembut 
    Dilipet, ditekuk, digulung-gulung, tetap saja rapi. Lembut bahannya dan nyaman dipakai. Bikin percaya diri bertambah dengan bawa totebage dari Hay Maca.
  • Packingnya cantik
    Salah satu yang bikin siapapun jatuh cinta adalah melihat packing terakhirnya yang kalau dilihat-lihat sangat rapi dan cantik. Menyiratkan bahwa Hay Maca ini memanjakan pelanggannya dan bikin ingin balik lagi dan lagi. Setiap ada moment bahagia selalu ingat Hay Maca.



Kalau ada yang lagi cari souvenir, kado, undangan, farewell, baby bord, anniversary, serta pernak pernik pernikahan lainnya yang elegan, unik dan nggak pasaran bisa ke Hay Maca tempat souvenir unik dan bisa custom


📲LINE : hay.maca 
📱WA : 081297001557 
web : www.haymaca.com
Email : hay.maca@gmail.com 
https://www.instagram.com/hay.maca



Salam Inspirasi

16 comments:

  1. Kok lucu bingits sih ini souvenir nya.. jaman aku nikah yang lucu lucu begini masih terbatas heheh.. sekarang mah souvernir aja udah unik unik

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, zaman now semua bisa custom dan bikin souvenir unik juga mudah :)

      Delete
  2. unyu-unyu sekali, suami saya juga bisa bikin gituan tapi belum punya mesin sablonnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah keren sekali, semoga dimudahkan untuk mengembangkan hobi jadi bisnisnya ya Mom.

      Delete
  3. Lucunyaaa ...
    Aku suka banget kalau ada souvenir yang tak hanya dipajang tapi juga bermanfaat, mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya Mom, bikin baper dan nganenin souvenirnya

      Delete
  4. seneng yah, bisa custom sesuai selera kitaa... recomended nih

    ReplyDelete
  5. Ih souvenirnya lucu-lucu banget mbak..

    ReplyDelete
  6. lucu-lucu banget sih... warnanya juga soft..

    ReplyDelete
  7. Desiannya memang bagus dan unik, keren untuk Hay Maca

    ReplyDelete
  8. Hay Maca lucu-lucu desainnya, jadi ingin punya tas dan juga totebaglucu

    ReplyDelete
  9. Wah lucu-lucu banget desainnya. Terus bisa ga cuma wedding juga ya. Keren ih

    ReplyDelete

Powered by Blogger.