-->
Menu
/
MomsInstitute.com -Sudah punya daily planner for mom? Bagaimana apakah sudah dipraktekkan jadwal hariannya? Semoga membantu ya. Saat ini buat yang mau simple dengan sekaligus membuat agenda bulanan maka momsinstitute memberikan contoh agenda atau jadwal mom selama satu bulan.



Cara buat jadwal kerja satu bulan ini cukup mudah mom, bisa langsung jadi beberapa menit. Yuk ikuti stepnya :

1. Klik menu Start pada laptop
2. Klik All Program (untuk membuka semua program)


3. Klik Menu Microsoft Office

4. Klik Microsoft Office Publisher 


5. Klik Calender 



  • Pilih template yang ingin digunakan
  • create date, mau harian, bulanan bisa juga lho sampai satu tahun. 


Silahkan mom save kalender satu bulan yang dapat mom print kemudian tulis tanggal sesuai bulannya dan isi kegiatan atau jadwal yang ingin mom lakukan setiap tanggalnya. 



Tutorialnya cukup mudahkan? Selamat mencoba dan membuat kalender sendiri ya mom.

Kalender satu bulan ini bisa mom gunakan untuk agenda harian, mingguan yang dapat mom tulis langsung pertanggalnya. Memang tidak detail seperti agenda harian yang telah mom buat perharinya. Namun bentuk ini cukup simple bagi mom yang tidak begitu banyak deadline harian. 

Selain itu bentuk agenda bulanan memang membantu ketika mom harus menetapkan agenda untuk keperluan meeting, keluar rumah, agenda pekerjaan yang mengharuskan mom menghitung proses penyelesaiannya serta membuat schedule pula untuk keluarga tercinta, ini yang tak kalah penting ya mom. Bahwa sesibuk apapun keluarga yang utama. 

Salam Inspirasi


6 comments:

Powered by Blogger.