Daily Planner For Mom

MomsInstitute.com - Dikenal sebagai makhluk yang multitalenta yang punya banyak bakat. Bisa menjadi ibu sekaligus dokter dan baby sitternya anak-anak, jadi assisten rumah tangga sendiri (kalau nggak punya bala bantuan), jadi menteri keuangan, hingga manager yang mengatur jadwal seisi rumah. 

Selain itu juga menjadi mom yang multitasking, masak sambil muter mesin cuci dan juga sambil nyapu. Lipetin baju sambil nonton TV (hihihi), nyuapin anak sambil lari-lari ngejar anak-anak (huaaa... maraton ya mom).

Terkadang kelelahan menyapa, tetapi tugas mom itu nggak ada hari libur dan cuti. Sakit saja banyak hal yang tertunda dikerjakan serta banyak hal yang terbengkalai tak terawat (huhuhu, peluk mom). 

Di balik kemilau pesona mamah muda dan kece, pastilah mommy juga pengen bersinar seperti mereka. Minimal punya hobi atau dunia sendiri yang bikin happy. Walau nggak seperti mommy muda para artis, yang beda nasib dan beda dunia. Tetapi, yakin kok setiap mom itu mutiara bagi keluarganya. 

Nah, untuk para mom yang ingin bisa eksis dan juga bisa memanagement waktunya sehingga bisa menghasilkan karya maupun penghasilan dari rumah, silahkan download dua planner yang bisa di print dan diaplikasikan setiap harinya. 

Daily Planner 
Daily planner ini berguna buat mom yang suka lupa minum (ngacung yo!). Yang suka bingung seharian ini mau masak apa, mau ngapain aja, mau telpon neneknya anak-anak, mau ke pasar atau mau beli stock belanjaan. 


Yang kedua bisa disave juga daily list domestic and freelance job for mom. Maksudnya untuk yang tidak hanya sekedar ibu rumah tangga. Punya toko online, mau upload barang, mau open reseller kapan. Punya keahlian jasa menulis open order jasa penulisan artikel, naskah buku, dll.


Silahkan dari dua daily template mana yang cocok untuk mom. Selamat beraktivitas.


Salam Inspirasi 

24 komentar:

  1. Aku download buat dipake sendiri ya Mba', makasih :)

    BalasHapus
  2. wah idenya bagus,membantu para mama

    BalasHapus
  3. sangat membantu bagi yang masih kurang mengatur waktu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya termasuk saya yang masih belajar juga. Semoga berdamai dengan jadwal kerjaan

      Hapus
  4. bookmark. Lumayan buat diprint dan diaplikasikan :)

    BalasHapus
  5. Wah bagus ini, agar bisa disiplin mengatur waktu dan nggak kelupaan lagi apa-apa yg harus dilakukan hari itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum mom, belajar dari pengalaman sendiri. Semoga bermanfaat

      Hapus
  6. Pernah buat schedule gitu mba haha buyar,,, Malah gk tratur to bnr bngt sih sbnrnya klo trjadwal to hal yg rutin biasanya jdny sesuai alur

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iya mba, belajar pelan-pelan, saya juga masih mendisiplinkan diri.

      Hapus
  7. Waaah cocok ini. Ada reminder untuk minum air putih, menu makanan, dan fitness!!! OMG yang terakhir ini yang kurang banget. Makasih Mbak

    BalasHapus
  8. Wuihh..keren ini mbak. Saya dulu sering bikin sendiri juga, tapi ya itu ujung-ujungnya gak pernah ditengokin juga. hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. mencoba mendisiplinkan diri kalau saya mba :)

      Hapus
  9. Wah seru, aku juga mau ah ngeprint. Suka bagian yang ada minumnya itu hehe suka lupa Thx.

    BalasHapus