-->
Menu
/

www.MomsInstitute.com - Kisah anak-anak selalu menarik untuk disimak. Dari kisah mereka kita akan tahu dunia anak-anak yang menyenangkan. Berikut ini persembahan karya dari anak-anak yang mengisahkan tentang keseruan mereka di masa kecil. Yuk kita simak isi buku Market Day.



Dihiasi dengan sampul yang menarik dari 3 anak-anak yang naik balon udara. Kemudian di halaman berikutnya juga ada gambar dan diawali dengan kata Pengantar, Daftar Isi : Misteri Bekal yang Hilang , Meliharaan Kesayanganku, Jatuh dari Sepeda, Saat Aku Kecil Dulu,  2 November , Pulang Kampung, Pulang Kampung ke Tegal Bersama Keluarga dan Market Day 

Masih banyak kisah seru lainnya. Yang mau kenalan dengan penulisnya, yuk dibaca profil penulis di bawah ini : 

1.Namanya Hilwa Kamila Izzati, dia punya banyak hobi, yaitu menggambar, membaca dan bermain. Dia bersekolah di SDIT IQRO’, kelas 5, ia lahir 22 desember 2007. Cerpen ini dia buat berdasarkan pengalaman seseorang dan mengubahnya sedikit. 
          
2.Namuku Kamilia Nadin Krisnahadi. Biasa dipanggil Nadin. Aku lahir di Jakarta pada 21 Juli 2008. Sangat menyukai takoyaki dan menyayangi hewan-hewan. Saat ini aku duduk di kelas 5 SDIT IQRO'. Rumahku beralamat di Jl. Dieng 8 Jatiwaringin Asri Blok C  Bekasi. Hobiku membaca buku, memasak, dan juga membuat kerajinan tangan. Kalau ingin mengobrol kunjungi Instagram @black._.noir dan kita juga bisa menjadi teman.

3.Fathiyah Hasna Ahmad, biasa disapa Hasna, gadis kelahiran Jakarta, yang hobi bersepeda dan jalan-jalan. Siswi Kelas 5 SDIT Iqro Pondok Gede, mengisi waktunya dengan berlatih bela diri Kempo dan les matematika Kumon. Menulis merupakan kegiatan baru yang coba ditekuni dengan mengikuti kelas cerpen anak. Bisa disapa di email: ummi.fathiyah2078@gmail.com

4.Hai, nama saya Ariani Fataya Trisnasari. Saya biasa dipanggil Aya. Saya duduk di kelas 4 MI Azzahra. Hobi saya membaca buku. Tanggal kelahiran saya 10 Juni 2009. Ini karya pertamaku, selamat membaca teman-teman.

5.Namaku Risang Kinanti Alayna. Lahir di Jakarta pada tanggal 2 november 2007. Gemar berolahraga menulis dan membaca. Gemar membaca apalagi buku novel. Novel yang pertama kali dibaca adalah Novel berjudul shappire battersea. Saat ini bersekolah di SDIT IQRO’ bekasi. No. WA 0819-0675-9101. Semoga kalian suka dengan ceritanya ya.

6.Raisa Nidaan Khafiyan Fitran, sering disapa Raisa. Lahir di Jakarta pada 25 November 2007. Anak ke-2 dari 3 bersaudara ini duduk di kelas 5 SDIT Al Muqorrobin Depok. Saat ini ia tinggal di Kintamani Village Blok B8, Jl. SMP 211 RT 007 RW 007, Srengseng Sawah Jakarta Selatan.

7.Syifa seorang gadis cilik berusia 10 tahun. Anak pertama dari 3 bersaudara. Syifa yang ceria, cerdas, dan memiliki passion di bahasa Inggris dan Matematika. Hobinya membaca, menulis, dan menggambar. Karya-karya sketsa gambarnya sudah banyak dibuat. Teman-teman bisa menyapa di IG : syifa_syarifa1509 dan whatsapp : 08568002173.

8. Namaku Aliyyah indah shadrina, tapi kalian bisa memangilku Indah. Aku lahir di Bekasi,  29 Oktober 2008. Ayahku, Teguh Santoso dan bundaku, Kamilah Tamzie. Aku sekolah di SD IT IQRO’ Jatimakmur kelas V. Hobiku menulis, berenang, masak dan baca buku. Jika Teman-Teman ingin berkenalan denganku, silahkan lihat dan follow IG ku  @indah_ndah29 .Aku tunggu ya , Teman-Teman!   


Keterangan tentang buku :

Judul Buku : Market Day
Penulis     : Aliyyah Indah Shadrina
Tahun terbit : 2019
Penerbit : Mandiri Jaya


Bagi yang ingin memesan buku ini bisa langsung pesan ke nomor 0812-1400-7545 


Salam Inspirasi 

Powered by Blogger.