Duka Sedalam Cinta




MomsInstitute.com - Duka Sedalam Cinta, kembali persembahan kedua dari produser yang selalu mengajak sastra santun berkibar yaitu Bunda Helvy Tiana Rosa.  Duka Sedalam Cinta merupakan sekuel dari sebuah film yang sukses sebelumnya yaitu Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP). Film yang dikemas apik, bisa menonton yang pertama dahulu atau baca review saya di sini, atau juga langsung menonton film Duka Sedalam Cinta.


Film Duka Sedalam Cinta ini dijadwalkan serentak tayang mulai 19 Oktober 2017. Duka Sedalam Cinta, diproduseri oleh Helvy Tiana Rosa, dengan sutradara yaitu Mas Firmansyah, Musik oleh Mas Dwiki Dharmawan, DOP oleh Monodzky, dan skenario ditulis oleh Fredy Aryanto.

Untuk pemainnya apakah masih sama dengan pemeran KMGP? atau banyak wajah baru. Yuk kita list siapa saja sih nama pemainnya diantaranya Hamas Syahid, Aquino Umar, Izzah Ajrina, Masaji Wijayanto, Wulan Guritno, Salim A Fillah, Asma Nadia, Ali Syakieb, Epy Kusnandar, Abdur Arsyad, Cholidi Asadil Alam, Chikita Fawzi, Mathias Muchus, dll.

Dari deretan nama pemainnya pun sudah jelas nama-nama yang tak asing lagi baik selebriti maupun mereka yang mengemban jalan dakwah. InsyaAllah bumbu ceritanya pun akan membawa telaga kesejukan bagi penontonnya. 

Makanya yuk ikutan nonton ternyata ada 11 fakta seru tentang Film Duka Sedalam Cinta, apa saja sih :

Fakta 1, #DukaSedalamCinta akhirnya launching pada tanggal 19 Oktober 2017. Masyarakat pun antusias mengajak menonton bersama di bioskop-bioskop.Padahal sudah ditunggu lama lho.

Fakta 2, Inget KMGP, ternyata #DukaSedalamCinta ini sekuel dari KMGP. Sudah nonton KMGP, yuk lanjut nonton Duka Sedalam Cinta.

Fakta 3, Lihat list pemain di atas, ada artis senior, artis new bie penuh talent dan guru/ulama yang dihormati. 

Fakta 4, Menurut bocoran tim film #DukaSedalamCinta, lokasi syuting di Pulau Widi merupakan pulau tak berpenghuni 

Fakta 5, Ada adegan di mana Hamas Syahid merasakan antara hidup dan mati saat diminta menahan napas 15 detik di bawah laut #uwow

Fakta 6, Ustadz Salim A. Fillah harus istikharah 2,5 bulan untuk ikut main di #DukaSedalamCinta

Fakta 7, Masaji sempat melatih dirinya berceramah di bus dan angkot, untuk menyelami karakter Yudi.#mudadanberani ya



Fakta 8, Hidayah memang Milik Allah, Pemeran utama Aquino Umar (Noy) tiba-tiba memutuskan mengenakan jilbab usai shooting #DukaSedalamCinta.

Fakta 9, Lagu “Jalan yang Kupilih” merupakan puisi tentang hijrah yang ditulis @helvy saat ia memutuskan berhijab 2 April 1988, wah perjuangan sekali ya. Semoga kita semua khususnya muslimah istiqomah dalam menjaga aurat kita.

Fakta 10, kompaknya kakak-Adik yaitu bunda Helvy dan Asma Nadia, ternyata penulis @asmanadia mengaku "dipaksa" kakaknya untuk ikut berakting Duka Sedalam Cinta.  

Fakta 11, Semua komunitas bersama-sama mengerahkan membernya untuk nobar bersama para pemain Duka Sedalam Cinta. 

Kejutannya : Jangan buang tiket nontonmu ya, akan ada lomba dengan hadiah super keren. Waktu nonton KMGP, saya juga ikutan lombanya lho, dan nyangkut menjadi salah satu pemenangnya. Seru kan. 

Bunda Helvy membacakan Puisi


Yuk, dukung film Duka Sedalam Cinta. Ada banyak info untuk ajakan nonton bersama. Ada nobar tanggal 21 Oktober 2017 di CGV Cinemas BTC City Mall Bekasi.


Untuk di kawasan CGV Pacific Place SCBD silahkan daftar di :

Salam Inspirasi

6 komentar:

  1. Film yang bagus, semoga antusias masyarakat banyak yang mendukung film ini.

    BalasHapus
  2. Makasi sharingnya, sukses perfilman Indonesia dan literasi Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, terimakasih atas kunjungannya

      Hapus
  3. Keren. Terimakasih sharing,teh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Ila, semoga bisa nonton duka sedalam cinta juga ya :)

      Hapus