3 Spot Asyik Di Bogor

Halo Momins

Lagi jalan-jalan (nostalgia) di Bogor. Kota hujan yang penuh kenangan. Seru sekali bisa jalan-jalan santai di beberapa spot yang bisa dinikmati gratisan. Iyup, nggak perlu tiket masuk. Tinggal foto cantik saja dengan pemandangan yang ada. Sebenarnya Bogor itu sangat bersejarah dan eksotic banget lho. Banyak pohon rindang yang cantik dan rimbun untuk duduk menikmati angin sepai-sepoi. 


Berikut 3 Spot Asyik di Bogor yang bisa kamu datangi : 



  1. Gedung Olah Raga (GOR) Bogor



    Walau namanya gedung olahraga, bukan berarti semua sudut hanya untuk kegiatan olah fisik saja. Di Gor Bogor ini unik, selalu ada kuliner yang menemani setiap aktivitas warganya, dan kulinernya enak-enak. Jadi inget toge goreng khas Bogor, mantap sekali rasanya. Balik lagi ke spot asyik di Bogor, GOR ini bisa kita masuki dengan gratis tanpa tiket jika tidak ada pertandingan atau acara konser yang mengharuskan pengunjungnya bayar. Selain tempat olah raga, ada juga perpustakaan yang nyaman sekali untuk baca buku. Tak hanya olahraga fisik saja tetapi menyeimbangkan dengan olahraga pikiran.

  2. Air Mancur 
    sumber gambar : poskota news


    Air mancur Bogor, ini dekat juga dengan GOR jadi kita bisa jalan kaki menempuhnya.

    Air mancur Bogor, lokasi ini memang jadi centranya kuliner Bogor, pasti sudah kenal dengan Martabak Air Mancur (Lezat sekali), ada menu lainnya juga di sana. Kalau mau makan di Martabak Air Mancur harus bayar ya (hehehe). Nah, kalau mau gratisannya berarti nongcan alias nongkrong cantik di Air Mancur. Memang kalau siang sih nggak asyik ya, kalau malam minggu, malam tahun baru sudah pasti ramai banget.

    Air mancur ini terkadang airnya jadi pantulan cahaya lampu sehingga airnya jadi terlihat warna-warni. Banyak anak kecil yang mandi (hehehehe) sekalipun malam hari. Padahal banyak yang pengen foto ditulisan AIR MANCUR dengan pancuran warna-warninya di malam hari.

    Selain itu kadang ada juga badut-badut seperti Marsha, Boboiboy, Upin Ipin yang berkeliaran di Air mancur. Jadi buat tempat santai di malam hari dan gratisan pastinya.

    Jaga keindahan tanaman di sana ya, walau gratis perlu kita jaga.


  3. Taman Peranginan Bogor



    Sebelum masuk gerbang saja sudah foto-foto, karena memang spot asyik untuk foto-foto. Ada bangku taman, ayunan, dan mainan anak-anak lainnya.  Jangan sakit mata ya, kalau taman peranginan ini banyak kaum muda-mudi yang mojok berdua di taman, kir-kira ngapain ya?

    Taman peranginan juga ada patung rusa, bikin anak-anak suka. Dan jadi tempat buat jeprat-jepret. 

Nah, masih banyak lagi sih di Bogor tempat asyik tapi nggak ngeluarin duit. Soalnya sering juga jalan-jalan santai dan menikmati pemandangannya yang aduhai. Beneran jadi kangen Bogor. 


Kalau moms, mau baca spot asyik di kota lainnya. Bisa meluncur ke blognya Mom Shine Fikri tentang 7 Spot Asyik di Ampera, Palembang.


Atau Moms ada yang punya cerita asyik tempat rekreasi di daerah mom, share yuk ceritanya di kolom komentar.


Salam Inspirasi



6 komentar:

  1. Wah,bogor memang tempat yang menyenangkan buat jalan2. Ketiga spot diatas sering donk didatangi, memang bikin happy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bogor memang tempat asyik buat jalan-jalan,terima kasih atas kunjungannya.

      Hapus
  2. Bogor itu sejuk, banyak pohon dan tempat yang menarik. Pengen ke Perpus Bogor nih, kayaknya paling seru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Bogor memang banyak sekali pohon besar, seperti beringin. memang jadi spot asyik buat foto-foto.

      Hapus
  3. baru tahu kalo malem itu aer mancur bisa nyala haha kemana ajah eikee...
    etapi sebel bngt krna bnyk anak2 yg numpang mandi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kaka, warna warni gitu. Anakku senang banget liatnya, beli mainan banyak juga di sana. Sama foto-foto dengan badut boboiboy

      Hapus